Total Uang Tip yang Diterima Driver Go-Jek dari Go-Pay Capai Rp 66,2 M

By Angelice Onggi - Minggu, Desember 24, 2017

Woww...Fantastis , apa benar??

Total Uang Tip yang Diterima Driver Go-Jek dari Go-Pay Capai Rp 66,2 M

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Hari Ini ~ Tidak ada yang tahu pasti berapa total uang tip yang telah diterima mitra pengemudi Go-Jek dari para pelanggannya selama ini. Angka itu sulit dilacak, karena tidak ada kewajiban para mitra melaporkan uang tip yang diterima, dan kadang ada juga yang tak mendapatkan tip, karena ini bukan kewajiban.

Tetapi ada satu data penting soal tip yang bisa dilacak oleh Go-Jek, yaitu soal uang tip yang telah diberikan pengguna lewat fitur tip yang ada di Go-Pay. Mungkin kamu salah satu yang sering melakukannya.

Dengan menu Go-Pay, kamu bisa memberi tip kepada mitra pengemudi Go-Jek, mulai dari Rp 2.500, Rp 5.000, Rp 10.000, Rp 15.000, Rp 20.000, dan yang tertinggi Rp 30.000.

Sepanjang tahun 2017 hingga pertengahan September ini, ternyata total uang tip yang telah diterima semua mitra pengemudi Go-Jek sudah mencapai 5 juta dolar AS atau jika dikonversi ke rupiah dengan nilai 1 dolar AS = Rp 13.239, maka jumlahnya sekitar Rp 66,2 miliar.



Data ini didapatkan Majalah Mandiri (majalahmandiri.com) dari Crystal Widjaja, Senior Vice President Business Intelligence Go-Jek Indonesia. Crystal berkata uang tip itu telah diterima oleh seluruh mitra pengemudi Go-Jek yang jumlahnya lebih dari 300.000 anggota dan beroperasi di 50 kota.

Uang itu langsung diterima oleh para mitra sebagai pemasukan tambahan dari konsumen yang memberi uang sukarela.

Go-Pay sendiri disebut Crystal adalah pembayaran favorit di seluruh layanan Go-Jek. Lebih dari 50 persen pengguna Go-Jek saat ini melakukan pembayaran dengan Go-Pay setiap hari dan dia percaya metode pembayaran ini telah membentuk satu ekosistem digital tersendiri, karena mengalami adopsi yang sangat hebat.

Dia menyebut salah satu cara terfavorit dalam mengisi ulang saldo Go-Pay adalah lewat mitra pengemudi. Cara ini memungkinkan pengguna memberikan uang tunai ke mitra pengemudi, lalu dia akan mengisi ulang saldo Go-Pay pengguna, sesuai dengan nominal yang dibayarkan.

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar