Tragedi Pajero Sport Terbalik, Wanita Yang Akan Menikah Bulan Febuari Ini Tewas

By Angelice Onggi - Kamis, Desember 28, 2017

Pajero Sport Terbalik, 1 Wanita Tewas, Rencana Nikah Gagal!

Pajero Sport

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

agen sbobet - Kecelakan lalulintas (lakalantas) tunggal terjadi di ruas jalan umum Pematang Siantar menuju Parapat persisnya di Km 34,5 - 35 Huta Aek Nauli, Nagori (desa) Sibanganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara, Selasa (26/12/2017) petang. Satu orang tewas dan lainnya luka-luka.

Informasi dihimpun dari pihak kepolisian Poldan Sumut, kecelakaan tunggal 1 unit Mobil Mitsubiahi Pajero Sport platnomor BK 868 AJ yang dikemudikan Ng Cunci (44), warga Jalan Detro Hutagalung, Kelurahan Sarudik, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli tengah (Tapteng).

Feronika

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting, Rabu (27/12/2017) menyebutkan, kecelakaan terjadi diduga akibat sopir mengantuk dan kehilangan kendali ketika melintas di lokasi kejadian.

"Diduga sopir Mobil jenis Mitsubishi Pajero Sport BK 868 AJ yang datang dari arah Parapat menuju Pematang Siantar dalam kondisi mengantuk. Saat melintas di lokasi mobil yang dikemudikan selip dan banting setir ke sebelah kiri badan jalan menabrak dinding tembok jalan hingga terbalik," jelas Rina.

Kecelakaan Sibolga

“Rencananya, keluarga ini mau ke Medan, liburan dan belanja,” kata Kanit Laka, melalui Kaposlantas Balata, Aiptu S Ompusunggu.

Kasat Lantas Polres Simalungun melalui Kanit Laka, Ipda Jonny Sinaga, menyebutkan, akibat insiden tersebut, Feronika yang sebelumnya duduk di bangku belakang, mengalami patah tulang leher dan luka parah di bagian kepala. 

Tewas

Disebutkan Rina, akibat peristiwa kecelakaan tunggal tersebut 5 penumpang yang berada di dalam mobil menjadi korban. Satu diantaranya meninggal dunia di lokasi karena mengalami luka berat, sedangkan empat korban lain berhasil dievakuasi dan kink di rawat di RS Pematangsiantar.

Ompusunggu menyebut, Ng Cunci adalah ayah kandung dari semua penumpang mobil Pajero Sport ini. Dan dia sendiri yang membawa jenazah Feronika ke RSUD dr Djasamen Saragih untuk proses otopsi.

Kelima penumpang yang menjadi korban atas peristiwa tersebut adalah:

1. Feronika (20) warga Jalan Sutomo No.18 kota Sibolga yang mengalami luka berat dan meninggal dunia di lokasi kejadian.
2. Valencia (15) Pelajar, warga Jalan Sutomo No 18, Kota Sibolga,mengalami luka
3. Vanesa (15), Pelajar, warga Jalan Sutomo No18, Kota Sibolga, mengalami luka ringan dan mendapat pertolongan pertama di rumah sakit Parapat dan kemudian dirujuk ke rumah sakit di Pematang Siantar.
4. Ksterina Anggraini (17), pelajar warga Jalan Sutomo No 18, Kota Sibolga
5. Regina (24), wiraswasta, warga Jalan Sutomo No 18, Kota Sibolga.

Feronika Anggraini


Rina menambahkan, atas peristiwa kecelakaan tersebut pihak kepolisian telah melakukan langkah-langkah tindaklanjut menerima Laporan, mengamankan barang bukti, cek dan olah TKP dan mendata Identitas para korban dan saksi.

Korban

Penampakan Korban

“Rencananya, korban Feronika, akan melangsungkan pernikahan pada Februari 2018,” kata petugas yang menangangi kecelakaan ini. Namun, takdir berkata lain. Feronika dan keluarga yang berencana belanja kebutuhan pernikahannya harus menghadap Yang Maha Kuasa sebelum acara pernikahan digelar

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar