Tragis - Seorang Anak Berusia 13 Tahun Tewas Dimakan Buaya, Hanya Ada 2 Bagian Tubuh yang Ditemukan!

By Angelice Onggi - Jumat, Desember 29, 2017


News Internasional, Warga Desa Kamwanda, Osiri Sub-Lokasi daerah Kisumu, Kenya, hidup dalam ketakutan menyusul serangan buaya di Danau Victoria.

Serangan terakhir membubuh seorang gadis berusia 13 tahun pada hari Kamis pekan lalu, saat dia dan delapan anak lainnya pergi untuk mandi di tepi danau.

Dilansir dari Daily Nation pada Rabu (27/12/2017) gadis tersebut diketahui bernama Rose Achieng.

"Tanpa ada terikan, dalam hitungan detik kami melihat Achieng tenggelam di air dan menghilang begitu saja," kata Pamela Akoth yang menyaksikan kejadian tersebut.

Setelah melakukan pencarian dua hari, mayat gadis itu ditemukan dalam keadaan terpotong-potong sekitar 200 meter dari tempat kejadian.

Selanjutnya, mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Jaramogi Odinga.

"Kami hanya menemukan kepala dan tangan kananna di semak di luar air sejak buaya itu memakan bagian tubuhnya yang lain," kata bibi korban, Eunike Akoth yang tinggal bersama gadis itu.

Patrick Ombedu seorang warga desa mendesak pemerintah untuk segera mengambil tindakan.

"Ini adalah serangan kelima buaya yang telah terjadi di desa ini dalam dua tahun terakhir, pemerintah perlu mengambil tindakan untuk menghindari hilangnya nyawa lebih banyak," kata Patrick.

Kepala sekolah Achieng di Sekolah Dasar Mboto Sunrise, Arnolda Wandera, mengatakan bahwa gadis itu adalah murid yang disiplin, pekerja keras dan taat

Komandan Wilayah Kisumu John Kamau mendesak warga yang tinggal di sepanjang tepi Danau Victoria untuk berhati-hati.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar