Header

Liputan6

Usai hewan dicekoki miras, kini heboh bapak cekoki bayinya dengan miras hingga teller


News Nasional, Usai hebohnya kasus hewan dicekoki miras di Taman Safari, kini seorang bayi diberi bir hingga teler. Baru-baru ini, sebuah video Instagram Story merekam perbuatan sekelompok remaja memberikan miras atau minuman keras kepada satwa yang ada di Taman Safari. Dengan bangganya mereka melakukan hal memalukan dengan mencekoki miras ke kawanan hewan.

Usai kasus viral itu selesai, kembali beredar rekaman Instagram Story yang merekam aksi seorang pria memberikan minuman bir kepada seorang bayi mungil. Rekaman itu direkam oleh akun Instagram @stevensofyanlfc_. Bayi itu tentunya menerima dengan polos segala minuman yang diberikan orang dewasa tanpa mengerti sebab akibat.

Bayi itu terlihat tak menikmatinya namun tetap menelannya. Kemudian ia teller usai meminum minuman keras yang di cekoki orang dewasa. Orang dewasa itu diduga adalah ayah bayi tersebut.

Rekaman viral yang diposting akun gosip @lambe_turah itu sontak saja memicu amarah dan kecaman dari netizen. Pasalnya organ tubuh bayi tak sekuat organ tubuh orang dewasa untuk mengonsumsi alkohol. Aksi bapak itu jelas adalah aksi yang tak patut ditiru. Berikut video bagaimana bayi itu dicekoki miras oleh ayahnya:



 AGEN SBOBET

Usai hewan dicekoki miras, kini heboh bapak cekoki bayinya dengan miras hingga teller Usai hewan dicekoki miras, kini heboh bapak cekoki bayinya dengan miras hingga teller Reviewed by Angelice Onggi on Jumat, Desember 01, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD