[VIDEO] CUPLIKAN GOL AS Roma 1-1 Sassuolo: I Lupi Kehilangan Dua Poin Berharga

By Angelice Onggi - Minggu, Desember 31, 2017


MAJALAH BOLA,Roma AS Roma menjamu Sassuolo dalam lanjutan kompetisi Serie A di Stadion Olimpico, Sabtu (30/12/2017). AS Roma berhasil unggul terlebih dahulu di pertandingan ini, namun harus mengakhirinya dengan skor imbang 1-1.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh AS Roma pada menit ke-1. Penyerang asal Bosnia Edin Dzeko melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih belum membuahkan hasil.

Namun Sassuolo tak ingin bermain dengan bertahan di pertandingan ini. Pada menit ke-9 mereka mencoba untuk balas menyerang, dan  Matteo Politanno melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang mengarah tepat ke gawang, namun usahanya masih belum mampu menaklukkan kiper tim tuan rumah.

AS Roma kembali menyerang pada menit ke-24. Patrick Schick menusuk ke pertahanan lawan dan lantas melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti, namun pemain bertahan lawan masih mampu menahan tendangannya dengan sangat baik.

Baru pada menit ke-31 AS Roma berhasil mendapatkan gol mereka melalui usaha dari Lorenzo Pellegrini. Pemain tersebut mendapatkan umpan dari Edin Dzeko di kotak penalti, dan mampu memanfaatkan peluangnya untuk menjebol gawang Sassuolo.

Unggul satu gol tak membuat Roma mengendurkan serangan mereka. Pada menit ke-44 Aleksandar Kolarov melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti dengan kaki kiri andalannya, namun ia tidak bisa menemui sasaran.

Akhirnya babak pertama berakhir dengan keunggulan satu gol AS Roma. Pada babak kedua Sassuolo mencoba bermain lebih menyerang untuk mendapatkan gol penyama kedudukan mereka.

Pada menit ke-57, Sassuolo menyerang pertahanan AS Roma. Antonino Ragusa lolos dari penjagaan lawan, dan lantas melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun sayang usahanya masih belum membuahkan gol.

Pada menit ke-77 giliran Diego Falcinelli yang mengancam gawang AS Roma. Mengandalkan keunggulan fisiknya, penyerang itu melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti yang mengarah ke gawang, namun Alisson mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Namun pada menit ke-78 pertahanan AS Roma akhirnya jebol juga. Simone Missiroli menjadi sosok yang menjebol gawang AS Roma setelah mampu memanfaatkan umpan dari Federico Peluso dengan sangat baik.

Kebobolan membuat AS Roma mencoba untuk mengerahkan segala kemampuan mereka untuk menyerang pertahanan Sassuolo. Pada menit ke-80 Edin Dzeko mencoba untuk melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih menemui kegagalan.

Pada menit ke-83 giliran gelandang asal Belgia Radja Nainggolan yang mengancam gawang Sassuolo, melalui tendangannya dari luar kotak penalti, namun arah tendangannya masih belum tepat sasaran.

Beberapa peluang tercipta di sisa pertandingan, namun tak ada gol tambahan yang didapatkan oleh kedua tim. Akhirnya pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1. Dengan hasil ini, maka AS Roma menempati posisi ke-4 di klasemen sementara dengan 39 poin, sedangkan Sassuolo menempati posisi ke-14 dengan 21 poin.

Susunan Pemain

Roma : Alisson; Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov; Pellegrini, De Rossi, Nainggolan; Schick, Dzeko, Perotti

Sassuolo : Consigli; Lirola, Cannavaro, Acerbi, Peluso; Missiroli, Magnanelli, Duncan; Politano, Falcinelli, Ragusa


VIDEO CUPLIKAN GOL AS Roma 1-1 Sassuolo


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar