[VIDEO] CUPLIKAN GOL Bournemouth 2-1 Everton: Fraser Borong Gol, The Toffees Tersakiti Di Menit Akhir

By Angelice Onggi - Minggu, Desember 31, 2017


MAJALAH BOLA,Bournemouth Everton akhirnya mengalami kekalahan perdana di bawah asuhan Sam Allardyce. Adalah Bournemouth yang mengalahkan The Toffees di pekan ke-21 Premier League di Vitality Stadium, Sabtu (30/12) malam WIB. Dua gol Ryan Fraser menodai torehan manis The Toffees dalam beberapa pekan terakhir.

Kedua tim bermain cukup berimbang, meski The Cherries lebih menunjukkan kengototan karena bermain di depan publik sendiri. Kesempatan emas langsung didapat pada menit ke-3 untuk kubu tuan rumah, di mana Steve Cook hampir saja menjebol gawang Pickford. Namun masih belum tepat sasaran.

The Toffees baru bisa menciptakan peluang pada menit ke-30 lewat striker muda mereka Dominic Calvert-Lewin. Bukan harinya, sundulan penyerang asal Inggris itu masih melebar dari gawang Begovic.

Dan akhirnya publik Vitality stadium bergemuruh menyambut gol yang diciptakan oleh Ryan Fraser di menit ke-33. Mendapat sodoran umpan dari Joshua King, Fraser dengan mudahnya menyontek bola masuk ke dalam gawang. Skor 1-0 untuk keunggulan Bournemouth menutup jalannya paruh pertama.

Tak ingin berlama-lama tertinggal, Merseyside Biru menciptakan gol balasan cepat di menit ke-57. Berawal dari clearance ceroboh dari sang kapten Simon Francis, bola didapat Sigurdsson dan dengan umpan manjanya dari Oumar Niasse, Idrissa Gueye menghajar bola hingga jala Asmir Begovic bergetar.

Setelah kedudukan seimbang, pertandingan menjadi hidup. Kedua tim saling serang meski masih belum dengan kefektifan yang diinginkan. Terutama Bournemouth yang memiliki beberapa kali kesempatan untuk kembali unggul pada pertandingan ini. Sayangnya penyelesaian akhir yang buruk membuat kesempatan melimpah yang didapat hanya terbuang sia-sia.

Sedangkan The Toffees mencoba dengan cerdas melakukan strategi menunggu hingga kesempatan serangan balik mereka dapatkan. Namun determinasi anak-anak asuh Sam Allardyce kali ini tak nampak, karena mereka kesulitan mengembangkan permainan pada 15 menit akhir babak kedua.

Seperti akan berujung seri, Ryan Fraser membuat publik kembali bergemuruh setelah mencetak gol keduanya di pertandingan ini. Diberikan umpan sodoran manis dari Adam Smith, Fraser mampu melepaskan tembakan yang beruntungnya membentur bek sehingga bola berbelok arah mengecoh Pickford di menit ke-89.

Skor akhir 2-1 dipertahankan The Cherries hingga akhir laga, dan membuat The Toffees menelan kekelahan pertama di bawah asuhan Big Sam. Hasil yang membuat tim asuhan Eddie Howe mengatrol posisinya ke urutan 13 klasemen sementara dengan 20 poin, dan unggul dua poin dari jurang degradasi. Sementara Everton gagal menggeser posisi Leicester di posisi kedelapan yang kalah dari saudara sekota Everton, Liverpool.

Susunan Pemain

Bournemouth (4-4-1-1): Asmir Begovic; Simon Francis, Steve Cook, Nathan Ake, Adam Smith; Jordon Ibe, Lewis Cook, Dan Gosling, Ryan Fraser; Callum Wilson; Joshua King

Everton (4-3-3): Jordan Pickford; Jonjoe Kenny, Michael Keane, Phil Jagielka, Cuco Martina; James McCarthy, Morgan Schneiderlin, Idrissa Gueye; Aaron Lennon, Dominic Calvert-Lewin, Gylfi Sigurdsson


VIDEO CUPLIKAN GOL Bournemouth 2-1 Everton


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar