[VIDEO] CUPLIKAN GOL Bristol 2-1 Manchester United: Setan Merah Keok di Tangan Klub Championship

By Angelice Onggi - Kamis, Desember 21, 2017


MAJALAH BOLA,BristolManchester United gagal mengikuti langkah tiga rival beratnya (Arsenal, City dan Chelsea) di Carabao Cup karena langkah mereka di kompetisi ini dihentikan tim divisi dua, Bristol City dengan skor 2-1. Sempat imbang pada laga di Aston Gate Kamis (21/12), gol menit akhir tuan rumah menjadi penentu laga.

Jose Mourinho punya dorongan yang cukup besar untuk memenangkan laga ini melihat pemain yang dia turunkan seperti Paul Pogba, Rashford dan Martial dan yang cukup istimewa, Ibra tampil pada laga ini mengenakan ban kapten.

Ibra langsung membuat pertandingan mengasyikkan, menit 12 dengan memanfaatkan umpan silang Pogba tendangan volinya menggetarkan tiang mistar Bristol. Ini seperti shock therapy buat tuan rumah.

Manchester United benar-benar menguasai jalannya pertandingan walau mereka tidak bermain dengan mengutamakan penguasaan bola. Bristol sendiri tidak takut dengan banyaknya peluang yang diciptakan Manchester United, mereka tetap saja menyerang walau serangan mereka banyak kandas di tengah jalan.

Bristol sempat mendapat peluang bagus di menit 34 ketika Magnusson mengalahkan Rashford dan kemudian memimpin serangan balik, tetapi bola cepat diamankan oleh Romero.

United sendiri agak kesulitan untuk mencetak gol walau Bristol tidak bermain bertahan pada laga ini, Ibra yang menjadi target man tiga kali melewatkan kesempatan bagus untuk mencetak gol. Hingga babak pertama usai skor tetap 0-0.

Bristol mengejutkan Manchester United dengan gol mereka di awal babak kedua, umpan terobosan berhasil dimanfaatkan Bryan menjadi gol dengan tendangan kerasnya.

Ibra berhasil membalas gol Bryan 10 menit kemudian. Ibra mendapat tendangan bebas di posisi yang menguntungkan dan menghujuam bola ke sudut kiri.

Ini tak mengurungkan niat Bristol untuk menyerang, mereka terus mencoba untuk merusak pertahanan Manchester united. Beberapa peluang pun mereka dapatkan sehingga membuat bek United kelimpungan.

Lukaku yang masuk menggantikan Blind nyaris membuat United unggul di menit 75, tetapi tembakannya masih belum tepat sasaran.

Di injury time, Manchester United dikejutkan dengan gol Smith. Pergerakan Taylor sangat apik, menggiring bola setelah mendapat ruang yang cukup dan mengirim umpan kepada Smith. Gol ini hanya 30 detik sebelum laga berakhir.

Susunan pemain

Bristol City (4-4-1-1): Steele; Wright, Flint, Baker, Magnusson; Brownhill, Pack, Smith, Bryan; Paterson; Reid

Cadangan : Fielding, Taylor, Eliasson, Kelly, Vyner, Garita, Lemonheigh-Evans.

Manchester United (4-3-3): Romero; Darmian, Lindelof, Rojo, Shaw; Blind, McTominay, Pogba; Rashford, Ibrahimovic, Martial.

Cadangan : Mata, Lukaku, Smalling, Lingard, Herrera, Mkhitaryan, Pereira.


VIDEO CUPLIKAN GOL Bristol 2-1 Manchester United


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar