[VIDEO] CUPLIKAN GOL Chelsea 5-0 Stoke City: Performa Bintang Lima The Blues

By Angelice Onggi - Minggu, Desember 31, 2017


MAJALAH BOLA,London Chelsea menjamu Stoke City dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (30/12). The Blues menunjukkan performa yang brilian di pertandingan ini dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-0.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Chelsea pada menit ke-3, dan langsung bisa membuahkan gol untuk mereka. Antonio Rudiger menjadi pencetak gol pertama tim tuan rumah setelah sundulannya memanfaaatkan umpan Willian yang tak mampu dihalau oleh kiper Stoke City.

Unggul di awal pertandingan membuat Chelsea bermain dengan lebih lepas. Dan pada menit ke-9 mereka berhasil menambah keunggulan melalui gol Danny Drinkwater. Pemain asal Inggris itu melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang menghujam gawang Stoke City dengan indah.

Chelsea kembali menyerang pada menit ke-21. Pemain sayap Pedro Rodriguez menusuk ke pertahanan lawan dan lantas melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti, namun kiper lawan masih dapat mengamankan gawangnya dengan baik.

Baru pada menit ke-23 Pedro Rodriguez mampu mendapatkan golnya. Menerima umpan dari Willian, Pedro mengontrol bola dengan baik di luar kotak penalti, dan lantas melepaskan tendangan mendatar yang tak mampu dijangkau oleh kiper tim tamu.

Babak pertama pun berakhir dengan skor 3-0 untuk keunggulan Chelsea. Pasukan Antonio Conte benar-benar mendominasi permainan, dan mampu memanfaatkan peluang-peluang yang mereka ciptakan.

Pada menit ke-60, Chelsea kembali menyerang untuk mendapatkan gol mereka. Alvaro Morata lolos dari penjagaan lawan, dan lantas melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun sayang usahanya masih belum membuahkan gol.

Satu menit kemudian, giliran Pedro Rodriguez yang mengancam gawang The Potters. Pemain asal Spanyol itu melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti yang mengarah tepat ke gawang, namun kali ini ia tak mampu menaklukkan kiper lawan.

Namun terus ditekan, pertahanan Stoke City kembali jebol pada menit ke-73. Chelsea mendapatkan hadiah penalti, dan Willian yang menjadi eksekutor timnya mampu menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

Dan menjelang pertandingan berakhir, Chelsea menambah keunggulan mereka dengan gol dari Davide Zappacosta. Pemain itu melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang tak menemui halangan untuk menembus gawang Stoke City.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan skor 5-0 untuk keunggulan Chelsea. Dengan hasil ini, maka Chelsea menempati posisi ke-2 di klasemen sementara dengan 45 poin, sedangkan Stoke City menempati posisi ke-14 dengan 20 poin.

SUSUNAN PEMAIN

CHELSEA : Courtois; Rudiger, Cahill, Azpilicueta; Moses, Drinkwater, Kante, Alonso; Willian, Pedro, Morata

STOKE : Butland; Edwards, Cameron, Wimmer, Tymon; Diouf, Fletcher, Adam, Afellay, Ramadan; Berahino


VIDEO CUPLIKAN GOL Chelsea 5-0 Stoke City


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar