Header

Liputan6

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Everton 2-0 Huddersfield: Awal Manis Big Sam


MAJALAH BOLAMerseyside Sam Allardyce langsung memberikan dampak positif di pertandingan pertamanya sebagai manajer Everton. Wayne Rooney dan kolega sukses memastikan poin sempurna berkat kemenangan 2-0 atas Huddersfield di Goodison Park.

Posisi Everton langsung menanjak dari posisi ke-13 hingga urutan ke-10 dengan koleksi 18 angka. Sementara Huddersfield harus menempati peringkat ke-15 berbekal nilai 15.

Secara keseluruhan, Everton sebenarnya kalah dalam hal dominasi. Armada Sam Allardyce hanya mampu mencatat 47 persen penguasaan bola. Efektivitas tampaknya menjadi senjata andalan Allardyce, terbukti dengan lima upaya tembakan mereka semuanya tepat sasaran.

Pertandingan berjalan sangat sengit di awal pertandingan. Peluang pertama bahkan baru hadir saat laga sudah berjalan sekitar setengah jam. Cuco Martina berupaya memanfaatkan bola liar untuk kemudian melepaskan tembakan mengarah gawang. Untungnya kiper Huddersfield sigap mengamankan keadaan. Tak ada lagi peluang yang tercipta sehingga hasil imbang tanpa gol bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua, Everton langsung memegang kendali permainan. Si Biru dari Merseyside akhirnya bisa memecah kebuntuan saat memasuki menit ke-47. Gylfi Sigurdsson berhasil menembus garis pertahanan Huddersflied untuk menyambut umpan manis Calvert-Lewin. Tanpa buang kesempatan Sigurfsson sukses menaklukkan Lossi dengan tembakan ke sudut kiri gawang.

Tak ada peluang berbahaya yang bisa diciptakan kedua klub sampai akhirnya Dominic Calvert-Lewin membawa Everton unggul 2-0 atas Huddersfield di menit 73. Sang kapten Wayne Rooney dengan cerdik melihat celah untuk memberikan Calvert-Lewin yang sudah berada di area penalti. Tak ada gol lagi tercipta sampai pertandingan bubar.

Susunan pemain

Everton (4-1-4-1): Pickford; Kenny, Holgate, Williams, Martina; Gueye; Lennon, Davies, Rooney, Sigurdsson; Calvert-Lewin

Huddersfield (4-2-3-1): Lossi; Smith, Zanka, Schindler, Malone; Mooy, Williams; Quaner, Ince, Kachunga; Depoitre


VIDEO CUPLIKAN GOL Everton 2-0 Huddersfield


 AGEN SBOBET

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Everton 2-0 Huddersfield: Awal Manis Big Sam [VIDEO] CUPLIKAN GOL Everton 2-0 Huddersfield: Awal Manis Big Sam Reviewed by Angelice Onggi on Minggu, Desember 03, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD