[VIDEO] CUPLIKAN GOL Tottenham Hotspur 5-2 Southampton: Spurs Menggila Lagi, Kane Pecahkan Rekor!

By Angelice Onggi - Rabu, Desember 27, 2017


MAJALAH BOLA,LondonTottenham Hotspur kembali menggila di Premier League, mereka membantai Southampton 5-2 di Wembley pada Selasa (26/12). Harry Kane memecahkan rekor gol Alan Shearer dan telah mencatatkan hattrick dua pertandingan berturut-turut.

Tampil menekan, Tottenham Hotspur membuat repot tamunya sejak kick-off. Menit 8 mereka berhasil mencetak gol, tetapi Kane terjebak offside dan gol dianulir wasit. Southampton mencoba membalas tekanan Spurs, hanya saja itu membuat mereka semakin rentan serangan balik.

Spurs akhirnya bisa memecah kebuntuan pada menit 22, dia memanfaatkan tendangan bebas Eriksen. Kane tampak sangat mudah mengalahkan mereka di udara. Kane memecahkan rekor satu tahun, ini golnya yang ke 37 di 2017.

Serangan demi serangan terus dibangun Spurs dan Saints juga mencoba menyerang melalui Redmond, tetapi sayangnya mereka malah kebobolan lagi pada menit 39. Diawali dengan aksi Alli melewati dua bek Saints dan mengirim bola ke Son. Dengan mudah dia mengontrol bola dan kemudian mengirimnya kepada Kane. Tak sulit bagi Kane untuk mengonversinya menjadi gol.

Babak pertama Spurs sangat luar biasa, mereka membuat Saints tak banyak berkutik, memaksa tim tamu lebih waspada pada pertahanan mereka.

Di babak kedua jauh lebih buruk bagi Saints, tampaknya mereka sudah bingung dengan taktiknya, ingin bermain menyerang tetapi mereka longgar di lini belakang. Keragu-raguan ini membuat Spurs semakin bringas. Alli mencetak gol ketiga mereka saat babak kedua baru berjalan lima menit. Kerja sama Son dan Alli di depan kotak penalti Saints berbuah manis.

Dua menit kemudian Alli dan Son bergantian, kali ini giliran Alli yang memberikan assist kepada Son. Dua pemain ini benar-benar menjadi mimpi buruk tim tamu.

Unggul 4-0 membuat Tottenham Hotspur agak lengah di lini belakang. Ini bisa dimanfaatkan oleh Long dengan cepat dan membantu Boufal untuk mencetak gol.

Sayangnya dorongan mereka itu hanya sementara, Kane membuat Saint kembali menunduk hanya tiga menit setlah gol Boufal. Kane berhasil mencetak hattricknya dibantu Alli. Ini benar-benar membunuh pertandingan.

Unggul jauh ternyata memang tampak membuat Spurs sedikit lengah di belakang, mereka lengah saat tendangan sudut sehingga Tadic berhasil menyambar bola hasil tepisan Lloris.

Spurs tampaknya sudah puas dengan skornya, mereka mulai menurunkan tempo permainan. Saints juga tak terlalu giat lagi menyerang mengingat pertandingan memasuki menit-menit akhir. Hingga pertandingan usai skor tetap 5-2.

Susunan pemain

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Aurier, Sanchez, Vertonghen, Rose; Dier, Dembele; Eriksen, Alli, Son; Kane

Cadangan : Vorm, Davies, Trippier, Winks, Sissoko, Lamela, Llorente.

Southampton (4-3-3): Forster; Stephens, Yoshida, Hoedt, Targett; Hojbjerg, Romeu, Lemina; Boufal, Long, Redmond

Cadangan : McCarthy, Pied, McQueen, Davis, Ward-Prowse, Tadic, Gabbiadini.


VIDEO CUPLIKAN GOL Tottenham Hotspur 5-2 Southampton


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar