48 Hour Challenge, Tantangan Baru Untuk Menghilang Selama 2 Hari Tanpa Kabar!

By Angelice Onggi - Senin, Januari 01, 2018

48 Hour Challenge, Hilang 2 Hari Tanpa Kabar, Semakin Banyak Yang Mencari, Semakin Berhasil!

 48 Hour Challenge

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

agen sbobet - Beragam challange atau tantangan beredar luas di sosial media. Beberapa tantangan tergolong memberikan dampak positif, sementara tantangan lainnya justru memberikan dampak negatif hingga membahayakan nyawa. 

Contohnya saja 48 Hour Challenge, challange baru yang mewajibkan pemainnya bersembunyi (menghilang) dari rumah selama 48 jam (2 hari). Hal ini sengaja dilakukan untuk membuat persepsi jika dia menghilang atau telah diculik.

Menghilang Selama 2 Hari

Nantinya, dilansir dalam Viral4Real, pemainnya dinyatakan berhasil jika mereka dicari dan disebutkan di media sosial sebagai orang hilang. Makin banyak orang yang memviralkan, makin tinggi pula point yang didapatkan.

Banyak netizen yang menyebut jika permainan ini berasal dari Game of 72 yang sempat populer di Eropa Utara. Dalam permainan ini, bocah-bocah disana saling menantang untuk menghilang tanpa sepatah kata pun pada keluarga selama 72 jam.

Agen Judi Online

Bagi para pemainnya, mungkin ini hal yang sangat menyenangkan, bahkan bocah-bocah nakal ini terlihat puas dan tidak sedikit pun merasa bersalah karena sudah merepotkan polisi dan membuat orangtuanya sangat ketakutan.

Orangtua pun diperingatkan untuk waspada dan memantau aktivitas mereka di media sosial. Jika terlihat mereka tertarik untuk mengikuti permainan ini, sebaiknya peringatkan mereka dan tegaskan jika Anda tidak akan tertipu dan tidak akan terlibat dalam permainan mereka.



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar