AC Milan Bakal Lepas Andre Silva ke Everton

By Angelice Onggi - Selasa, Januari 02, 2018


MAJALAH BOLAMilan - AC Milan dikabarkan Calciomercato pada Senin (1/1/2018), bakal menjual Andre Silva ke Everton untuk menghindari sanksi Financial Fair Play (FFP).

Pada awal Desember silam, UEFA menolak proposal voluntary agreement yang diajukan AC Milan. Proposal itu merupakan langkah I Rossoneri untuk menghindari sanksi FFP pada akhir musim 2017-2018.

Dalam proposal tersebut, AC Milan meminta waktu selama empat tahun untuk menyeimbangkan neraca keuangan. Langkah serupa sebelumnya pernah ditempuh oleh AS Roma.

Tetapi, UEFA menolak permohonan tersebut karena ragu dengan pemilik baru AC Milan. Alhasil, I Rossoneri harus menjual beberapa pemain agar terhindar dari sanksi FFP.

Salah satu yang dikabarkan segera angkat kaki dari Milanello adalah Andre Silva. Bukan tanpa alasan, penyerang asal Portugal itu kesulitan mendapatkan tempat di tim utama AC Milan. Andre Silva hanya menjadi pilihan ketiga di belakang Nikola Kalinic dan Patrick Cutrone.

Everton diduga memiliki ketertarikan dengan Andre Silva. Petinggi The Toffees menganggap Andre Silva sebagai pengganti tepat Romelu Lukaku.

Meski begitu, AC Milan diberitakan tidak akan melepas Andre Silva dengan nilai di bawah 38 juta euro (Rp 617 miliar). Jumlah tersebut sama dengan pengeluaran I Rossoneri ketika merekrut sang pemain dari FC Porto pada bursa transfer musim panas 2017.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar