AC Milan Harus Pertahankan Gattuso

By Angelice Onggi - Jumat, Januari 26, 2018


AGEN SBOBET, Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura, meminta Rossoneri mempertahankan Pelatih Gennaro Gattuso. Menurut Bonaventura, Gattuso adalah pelatih bagus dan Rossoneri butuh stabilitas.

Gattuso menggantikan tugas Vincenzo Montella pada awal Desember lalu. Meski sempat kesulitan, namun AC Milan kini mulai stabil bersama Gattuso. Rossoneri bahkan tidak terkalahkan dalam empat laga terakhir.

"Mengganti pelatih lagi akan membuat pemain kesulitan. Gattuso tahu lingkungannya dengan sangat baik dan pantas memiliki beberapa superstar lagi. Dia memberikan cara kerja yang berbeda dimana intensitasnya sangat tinggi, sangat sedikit jeda, tingkat latihan telah meningkat pesat," kata Bonaventura seperti dilansir Soccerway.

"Selain itu, Gattuso kami memiliki karakter hebat, gairah yang besar. Dia jujur, dia berhasil memberi kami semua keinginan untuk berkembang. Gattuso sangat pandai memotivasi mereka yang kurang bermain. Dia tidak meninggalkan siapa pun."

Ganti Formasi


Menurut Bonaventura, salah satu keputusan tepat yang dilakukan Gattuso adalah mengubah formasi 3-5-2 yang sering digunakan Montella menjadi 4-3-3.

"Intuisi yang paling penting darinya adalah kembali format empat pemain belakang. Sekarang kami akhirnya memiliki formasi yang spesifik. Tidak ada kebingungan sekarang, situasinya jelas bagi semua orang. Ketika Anda mengganti formasi dan pelatih, itu tidak baik untuk pemain. Dalam beberapa tahun terakhir kami harus berurusan dengan terlalu banyak perubahan," Bonaventura menambahkan.

Tertinggal 3 Poin

AC Milan sendiri kini berada di peringkat tujuh klasemen Serie A dengan 31 poin. Rossoneri tertinggal tiga angka dari Sampdoria yang berada di atas mereka.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar