AC Milan Sukses Hentikan Rekor Delapan Laga Tanpa Kekalahan Milik Lazio

By Angelice Onggi - Senin, Januari 29, 2018

Striker AC Milan, Patrick Cutrone, mencetak gol ke gawang Lazio dalam laga pekan ke-22 Liga Italia, Senin (29/1/2018) dini hari WIB di Stadion San Siro, Milan.

AGEN SBOBET, Rekor tak terkalahkan milik Lazio di delapan pertandingan beruntun harus terhenti setelah kalah 1-2 dari AC Milan di pekan ke-22 Liga Italia, Senin (29/1/2018) dini hari WIB.

Dalam laga yang berlangsung di San Siro ini, AC Milan sukses menaklukkan Lazio berkat gol yang diciptakan oleh Patrick Cutrone pada menit ke-15 dan Giacomo Bonaventura pada menit ke-44.

Sementara Lazio hanya mampu membalas satu gol lewat Adam Marusic pada menit ke-20.

Kekalahan dari AC Milan ini membuat rekor tanpa kalah Lazio di delapan pertandingan terakhir dalam semua ajang harus terhenti.

Lazio sebelumnya melewati delapan laga Liga Italia dan Coppa Italia dengan enam kali kemenangan dan dua kali hasil imbang tanpa sekali pun tersentuh kekalahan.

Terakhir kali klub berjulukan Elang Ibu Kota ini mengalami kekalahan adalah saat takluk 1-3 dari Torino pada pekan ke-15 Liga Italia di Stadion Olimpico Roma, Selasa (12/12/2017) WIB.

Meski kalah dari AC Milan, Lazio tetap berada di peringkat tiga Liga Italia dengan 46 poin, tertinggal 10 angka dari Juventus di peringkat kedua.

Sementara Rossoneri berada di peringkat ketujuh Liga Italia dengan 34 poin.

Kedua tim sendiri akan kembali bertemu lagi tengah pekan ini, Kamis (1/2/2018) WIB, pada laga pertama semifinal Coppa Italia di stadion yang sama, yaitu Stadion San Siro.


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar