Aliou Traore Teken Kontrak profesional di Manchester United

By Angelice Onggi - Rabu, Januari 10, 2018

Gelandang muda itu mendapatkan kontrak profesional pertamanya tak lama setelah bergabung dengan United

Aliou Traore Teken Kontrak profesional di Manchester United

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Manchester United memberikan kontrak profesional pertama kepada youngster berbakat Aliou Traore. Dalam penandatanganan kontrak tersebut, Traore ditemani langsung oleh Nicky Butt selaku kepala akademi.

Pemuda yang kini berusia 17 tahun itu sejatinya merupakan rekrutan anyar di Old Trafford, dengan Traore didatangkan secara cuma-cuma pada Desember 2017 kemarin setelah memutuskan hengkang dari Paris Saint-Germain.





Traore, yang berposisi sebagai gelandang bertahan, secara mengejutkan angkat kaki dari jawara Ligue 1 Prancis itu pada musim panas lalu. Traore sempat digadang-gadang bakal menjadi bintang Les Parisiens dan timnas Prancis di masa depan, tapi ia memutuskan untuk hijrah.

Adapun mengenai kontrak ini, Butt mengatakan: “Aliou adalah pemain muda yang sangat berbakat dan kami semua senang untuk melihatnya meneken kontrak profesional pertama di Manchester United,” ujarnya kepada ManUtd.com.

“Aliou masih butuh waktu untuk beradaptasi, namun dia punya masa depan cerah ke depannya dan kami semua tak sabar melihat aksinya bersama tim U-18 di paruh kedua musim ini.”

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar