Arsenal Vs Chelsea - The Blues Harus Siap Menderita

By Angelice Onggi - Rabu, Januari 24, 2018

Reaksi pelatih Chelsea, Antonio Conte, dalam partai Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur di Wembley Stadium, 20 Agustus 2017.

AGEN SBOBET, Pelatih Chelsea, Antonio Conte, memperingatkan anak asuhnya untuk siap menderita di bawah tekanan jelang laga penentuan semifinal Piala Liga Inggris melawan Arsenal.

Partai leg kedua tersebut akan berlangsung di Stadion Emirates, Rabu (24/1/2018) waktu setempat.

Baik Arsenal mau pun Chelsea masih memiliki peluang sama besar untuk bisa melaju ke final Piala Liga setelah di pertemuan pertama hanya bermain imbang 0-0.

Hasil tersebut membuat Conte cukup yakin di Emirates, kedua tim akan memperlihatkan permainan menyerang untuk demi bisa mencetak gol dan memperbesar peluang lolos ke final.

Di laga tersebut Conte berharap anak asuhnya bisa tampil solid dalam menggalang pertahanan sepanjang laga.

Di samping itu, ia juga berharap barisan depan tim berjulukan The Blues mampu tampil tajam ketika menguasai bola.

"Saat bermain melawan Arsenal, Anda harus siap menderita tanpa bola karena mereka suka menyerang dan menempatkan banyak pemain di kotak penalti. Menemukan kombinasi antara penyerang, gelandang, dan pemain bertahan," ujar Conte seperti dilansir MajalahMandiri.com dari situs resmi Chelsea.

"Penting untuk tetap kompak saat tidak menguasai bola. Namun, Arsenal tahu kami berbahaya saat menguasai bola," kata dia.

Jelang laga tersebut tim berjulukan The Blues dibayangi catatan negatif dalam enam kunjungan terakhir di Stadion Emirates di semua kompetisi.

Dari enam laga terakhir di depan fan Arsenal, Chelsea hanya sanggup menuai satu kemenangan, dua kali imbang, dan tiga kali kalah.

Satu-satunya kemenangan Chelsea atas Arsenal di Emirates terjadi di ajang Liga Inggris pada 24 Januari 2016.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar