Aubameyang Menuju Arsenal ??

By Angelice Onggi - Senin, Januari 29, 2018

Selangkah Lagi Aubameyang Menuju Arsenal

Dortmund dan Arsenal kabarnya sudah sepakat

Aubameyang Menuju Arsenal ??

Kepindahan Pierre Emerick Aubameyang dengan nilai transfer Rp1,1 triliun

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Olahraga ~ Transfer pemain Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang ke Arsenal dikabarkan selangkah lagi akan berhasil. Dortmund dan Arsenal sudah sama-sama menyetujui nilai transfer Aubameyang yang mencapai 60 juta poundsterling atau setara Rp1,1 triliun rupiah.

Nilai itu akan menjadikan Aubameyang menjadi pemain Arsenal dengan transfer termahal. Sebelumnya, Dortmund hanya ingin membuang Aubameyang dengan nilai 70 juta poundsterling.

Koresponden BBC Sport di Inggris, David Ornstein juga menyebut bahwa kesepakatan Arsenal dan klub asal Jerman itu nyaris terjadi.

Namun Dortmund akan melepas Aubameyang jika penggantinya sudah ada. Dortmund dikabarkan sedang membidik Anthony Mondeste dari FC Koln yang sedang dipinjamkan ke Tianjin Quanjian.





"BREAKING: Arsenal nyaris mencapai kesepakatan untuk menandatangani kontrak dengan striker Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund dengan biaya klub di wilayah 60 juta poundsterling. Transfer tidak akan dikenakan sanksi sampai Dortmund memiliki penggantian berbaris - tetap tidak jelas apakah itu Olivier Giroud atau tidak #AFC," tulis David dalam akun Twitter-nya, @bbcsport_david.

Pemain berusia 28 tahun itu sudah berhasil mencatatkan 21 gol di sepanjang 24 penampilannya bersama Dortmund musim ini di semua kompetisi. Jika dijumlah, sejak dirinya didatangkan Dortmund dari Saint-Etienne 2013 lalu, Aubameyang sudah berhasil mencatatkan 141 gol.

Aubameyang dikabarkan akan reuni dengan Henrikh Mkhitaryan di Arsenal


Jika Aubameyang benar akan merapat bersama Arsenal, ia juga akan reuni dengan mantan rekan setimnya di Dortmund, Henrikh Mkhitaryan yang baru saja sign in bersama The Gunners, hasil barter dengan Alexis Sanchez yang harus mengepak koper ke Old Trraford. Bursa transfer musim dingin sendiri akan berakhir di hari Rabu, 31 Januari mendatang.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar