Barcelona perkenalkan Philippe Coutinho di Camp Nou

By Angelice Onggi - Senin, Januari 08, 2018

Bintang Brasil berbanderol €160 juta ini telah mendarat di markas Barcelona jelang acara perkenalan resmi pada Senin (8/1)

Barcelona perkenalkan Philippe Coutinho di Camp Nou

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Philippe Coutinho tampil di hadapan publik untuk pertama kalinya sebagai penggawa Barcelona usai direkrut dari Liverpool.

Sebagaimana diketahui, setelah gagal mengangkut Coutinho pada bursa musim panas, Blaugrana akhirnya mencapai kata sepakat dengan The Reds untuk transfer Coutinho pada Januari ini. Tebusan yang mesti dibayarkan Barca bisa mencapai €160 juta, menjadikan bintang Brasil itu pemain termahal kedua sepanjang masa setelah Neymar.

Si bintang anyar akan diperkenalkan secara formal pada Senin (8/1) ini, namun sebelumnya Barca merilis video singkat kehadiran Coutinho di Camp Nou pascakemenangan tim 3-0 kontra Levante dalam lanjutan La Liga, Minggu kemarin.

Dalam video tersebut, tampak pesepakbola 25 tahun itu naik ke panggung dan berpose dengan mengenakan jaket Blaugrana.





"Hai fans Barcelona, saya sudah di sini," kata Coutinho. "Ini adalah impian yang menjadi kenyataan dan saya berharap berjumpa kalian besok [Senin]."

Sementara itu, Luis Suarez, yang mendahului Coutinho meninggalkan Liverpool untuk menuju Barcelona, mengutarakan rasa senangnya menyambut kedatangan eks Inter Milan tersebut.

"Dia telah tiba di klub yang selalu didambakannya," ucap El Pistolero, yang menyumbang satu gol ke gawang Levante.

"Saya gembira karena saya memiliki hubungan luar biasa dengan Philippe. Kami harus membuatnya merasa di rumah karena kadang kala sangat susah berganti klub."

"Semua orang tahu talenta yang dipunyainya. Ia menampilkan performa brilian dalam beberapa tahun terakhir. Dia seorang profesional, 200 persen, dan telah membuktikan nilainya sebagai pemain."

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar