Buntut Tekel Horor, Leroy Sane Diperkirakan Absen Satu Bulan

By Angelice Onggi - Senin, Januari 29, 2018

Pemain sayap Manchester City, Leroy Sane, melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol ke gawang West Bromwich Albion di The Hawthorns, Rabu (20/9/2017) waktu setempat.

AGEN SBOBET, Pemain sayap Manchester City, Leroy Sane, diperkirakan absen hingga satu bulan setelah mengalami cedera pergelangan kaki di laga melawan Cardiff City.

Manchester City menuai kemenangan 2-0 atas Cardiff City pada laga babak keempat Piala FA di Stadion Cardiff City, Minggu (28/1/2018) malam WIB.

Kedua gol kemenangan tersebut masing-masing diciptakan Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling.

Meski menang dan memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala FA, tim berjulukan The Citizens mengalami kerugian karena cedera yang dialami Leroy Sane.

"Leroy Sane akan absen. Saya tidak yakin berapa lama karena saya bukan dokter," ujar pelatih City, Pep Guardiola, seperti dilansir MajalahMandiri.com dari BBC.

"Minimal dua hingga tiga pekan, atau sebulan. Tepatnya, kami akan mengetahuinya besok," ucapnya kepada Sky Sports.


Pemain sayap berusia 22 tahun ini tidak dapat melanjutkan pertandingan setelah mendapat tekel horor dari pemain bertahan Cardiff, Joe Bennett, sesaat sebelum babak pertama berakhir.

Dalam tayangan ulang Bennett terlihat melayangkan tekel dan tepat mengenai betis sehingga memberikan dorongan keras di kaki Sane.

Tekel tersebut membuat pemain timnas Jerman itu mengalami cedera serius di pergelangan kakinya.

Namun, wasit Lee Mason hanya memberikan kartu kuning kepada Bennett dan hal itu membuat Pep Guardiola berang.


Keputusan tersebut membuat Bennett mengulangi perbuatannya sesaat sebelum pertandingan berakhir dengan menekel pemain muda Man City, Brahim Diaz.

Baru setelah insiden tersebut Bennett harus meninggalkan lapangan karena dijatuhi kartu kuning kedua.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar