Coutinho Bocorkan Soal Neymar yang Akan ke Real Madrid

By Angelice Onggi - Kamis, Januari 25, 2018

Real Madrid Menginginkan jasa Neymar

Neymar dilaporkan sudah benar-benar tidak nyaman di Prancis

Coutinho menyebut jika Neymar akan pindah ke Real Madrid di musim panas

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Bierta Olahraga ~ Pemain anyar Barcelona, Philippe Coutinho, mengakui jika rekan setimnya di Timnas Brasil itu sudah yakin untuk hijrah ke Santiago Bernabeu musim panas mendatang.

Melansir Express yang merujuk kepada laporan Don Ballon, bahwa Neymar mengatakan langsung rencana itu kepada Coutinho beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, mantan pemain Barcelona itu juga menjelaskan jika ia akan mengambil potongan gaji di PSG untuk pindah ke Real Madrid.

Neymar hanya pindah ke PSG di musim panas lalu dengan biaya transfer sebesar 198 juta pounds sekaligus mencatatkan namanya sebagai pemain termahal dunia hingga detik ini.



Akan tetapi, kehadiran pemain berusia 25 tahun itu di Paris tampaknya tidak terlalu diinginkan. Para fans PSG sendiri bahkan pernah mencemoohnya saat Les Parisiens menang 8-0 atas Dijon pekan lalu. Itu karena Neymar dianggap terlalu serakah dengan tidak memberikan tendangan penalti kepada Cavani. Tak heran jika ia sudah membulatkan tekad untuk kembali merumput ke Liga Spanyol, dalam hal ini Real Madrid.

Kehadiran Neymar di Los Blancos sendiri bisa menjadi katalisator perombakan Madrid, menyusul isu bahwa mereka akan ditinggalkan, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Saat ini El Real memang tengah berada di puncak krisis, terutama setelah tersingkir dari ajang Copa del Rey usai menerima kekalahan 2-1 dari Leganes. Mungkingkah Neymar ke Real Madrid?

Daftar disini !!!

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar