Dani Alves Dukung Keputusan Neymar Tinggalkan Lionel Messi di Barcelona

By Angelice Onggi - Selasa, Januari 30, 2018

Striker FC Barcelona, Neymar, bersalaman dengan Lionel Messi seusai ditarik keluar dalam laga International Champions Cup di Hard Rock Stadium, Miami, Amerika Serikat pada 29 Juli 2017.

AGEN SBOBET, Bek Paris Saint-Germain, Dani Alves, mengklaim bahwa Lionel Messi adalah alasan utama kepergian Neymar dari FC Barcelona.

Dani Alves memuji kualitas dan pengaruh yang diberikan dua rekannya kala bermain untuk FC Barcelona, Neymar dan Lionel Messi.

"Saya pikir Neymar di atas sana bersama Messi sebagai pemain paling berpengaruh di dunia sepak bola," kata Alves dikutip MajalahMandiri.com dari situs resmi Federasi Sepak Bola Dunia, FIFA.

Namun, justru kualitas mumpuni itulah yang menjadi alasan Neymar menjauh dari Messi dan memilih pindah ke PSG.

"Masalahnya, dia harus keluar dari bayangan Messi sedikit," ucap Alves.

"Bermain dengan seseorang yang unik seperti Messi adalah hal terindah yang bisa terjadi pada Anda, tapi selalu ada keraguan di benak jika Anda benar-benar memiliki kualitas atau berkat kontribusi Messi."

Meski demikian, Alves enggan disebut sebagai sosok yang membujuk Neymar hengkang ke PSG.

Namun, ia menilai keputusan Neymar untuk hijrah adalah hal yang tepat..

"Anda punya kesempatan lebih baik untuk mencapai sesuatu secara individual saat Anda tidak begitu dekat dengan pemain seperti Messi." lanjut Alves.

"Itu penting bagi perkembangan Ney sendiri dan bagi Brasil untuk mengikuti jalannya sendiri," pungkasnya.

Sejauh ini, keputusan tersebut tampak tepat karena Neymar kini menjadi sosok sentral permaiann PSG.

Meski tak lagi bermain dengan Messi, Neymar bisa menempel ketat mantan koleganya tersebut dalam hal produktivitas dan kontribusi terhadap tim.

Menurut Squawka, Messi kini telah terlibat dalam 29 gol Barcelona (20 gol dan 9 assist), sementara Neymar berkontribusi 28 gol PSG (17 gol dan 11 assist).

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar