Daniel Levy Tidak Akan Jual Pemain Kunci Tottenham Hotspur

By Angelice Onggi - Jumat, Januari 12, 2018

Pimpinan Spurs tersebut menyebut para pemain yang sekarang menjadi pilar di timnya tetap akan bertahan di musim depan

Daniel Levy Tidak Akan Jual Pemanin Kunci Tottenham Hotspur

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Pimpinan Tottenham Hotspur Daniel Levy menegaskan bahwa pihaknya takkan menjual pemain yang dianggap penting di jendela transfer.

Bintang-bintang utama Spurs seperti Harry Kane sampai Dele Alli menjadi buruan banyak klub, namun Levy memastikan tidak akan ada yang hengkang.

Kepada Sky Sports News, Levy mengatakan: “Saya 100 persen yakin. Setiap pemain yang ingin kami pertahankan, saya berani jamin bahwa mereka akan bermain untuk Tottenham Hotspur musim depan.”



A post shared by Tottenham Hotspur (@spursofficial) on


Selain itu, Levy menilai perekrutan pemain baru di bursa transfer musim dingin ini akan berjalan sulit, meski ia tidak menutup kemungkinan untuk itu.

“Strategi [manajer] Mauricio [Pochettino] adalah, jika ada kesempatan yang dirasa bisa digunakan untuk menguatkan skuat ini, kemudian kami akan mempertimbangkannya. Namun bursa transfer Januari itu selalu sulit," tegasnya.

Spurs akan melanjutkan perjuangannya musim ini dengan menjamu Everton dalam lanjutan Liga Primer matchday ke-23 pada Minggu (14/1) dini hari WIB lusa.

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar