David Luiz Pulih Total, Gantian Eden Hazard Alami Masalah Cedera

By Angelice Onggi - Sabtu, Januari 06, 2018

Bek Chelsea, David Luiz, merayakan gol yang dia cetak ke gawang AS Roma dalam laga Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Kamis (19/10/2017).

MAJALAH BOLA, Jelang duel babak ketiga Piala FA melawan Norwich City, pelatih Chelsea, Antonio Conte, mendapatkan kabar positif terkait kebugaran David Luiz.

Chelsea akan bertandang ke markas Norwich di Stadion Carrow Road, Sabtu (6/1/2018) waktu setempat.

Luiz punya kans besar untuk diturunkan sejak menit pertama.

Bek tangguh Chelsea berusia 30 tahun itu kini dipastikan sudah seratus persen pulih dari cedera lutut yang didapatnya dari laga kontra Qarabag di ajang Liga Champions pada November 2017.

Akan tetapi, Conte juga mendapatkan kabar tidak menguntungkan dari pemain bintang tim berjulukan The Blues itu, Eden Hazard.

Conte mengakui memiliki peluang yang kecil untuk memainkan Hazard di partai kontra Norwich dengan alasan adanya masalah di betisnya.

"David Luiz sudah fit dan siap bersaing. Satu-satunya masalah kami adalah Eden Hazard mengalami cedera betis," ujar Conte seperti dilansir MajalahMandiri.com dari FourFourTwo.

Gelandang Chelsea, Eden Hazard, berduel dengan bek Atletico Madrid, Lucas Hernandez (kanan), dalam laga Grup C Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 5 Desember 2017.

Sementara kemungkinan Luiz bermain semakin besar, Hazard berpotensi tidak masuk skuat Chelsea setelah Conte menyatakan akan melakukan rotasi pemain di laga itu.

Meski mengindikasikan akan memberikan banyak kesempatan kepada pemain pelapis, Conte tetap memasang target lolos ke putaran keempat Piala FA.

"Saat Anda bermain setiap dua hari sekali, perlu ada banyak rotasi pemain. Saya percaya kepada pemain. Kami ingin berusaha untuk lolos ke babak berikutnya," pungkas Conte.

Chelsea sudah cukup lama tidak bersua kontra Norwich di berbagai ajang.

Kali terakhir kedua kesebelasan bertemu terjadi saat Chelsea menang 2-1 di Carrow Road pada Maret 2016.

Chelsea juga memiliki catatan pertemuan positif melawan tim berjulukan The Canaries itu di mana mereka tidak terkalahkan dalam 11 pertemuan terakhir di semua kompetisi.

Dari 11 pertemuan tersebut, Chelsea menuai sembilan kemenangan dan dua hasil imbang.

Kemenangan terakhir Norwich atas Chelsea terjadi 24 tahun silam ketika menang 3-0 di pentas Liga Inggris pada 12 Desember 1994.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar