Dua Pelatih Asal Italia Jadi Kandidat Pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid

By Angelice Onggi - Jumat, Januari 19, 2018

Ekspresi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat mendampingin tim nya melawan Numancia dalam laga putaran 16 besar Copa del Rey di Stadion Nuevo Estadio Los Pajaritos, Soria, pada 4 Januari 2018.

MAJALAH BOLAPresiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan menyiapkan dua pelatih asal Italia yaitu Massimilliano Allegri dan Antonio Conte sebagai pengganti Zinedine Zidane.

Setelah tampil apik dua musim terakhir bersama Zinedine Zidane dengan berhasil meraih dua gelar Liga Champions secara berturut-turut.

Musim ini penampilan Real Madrid bisa mengalami penurunan yang cukup drastis terutama di Liga Spanyol.

Los Galacticos hanya menempati peringkat keempat di klasemen Liga Spanyol dengan 32 poin, mereka tertinggal 19 angka dari rival abadi mereka Barcelona di puncak klasemen.

Bahkan di lima pertandingan terakhir, Real Madrid hanya meraih satu kali kemenangan.

Bahkan satu-satunya kemenangan Real Madrid tersebut diraih dari tim kasta kedua Liga Inggris yaitu Numancia.

Hasil minor Real Madrid ini membuat tekanan kepada pelatih Zinedine Zidane semakin besar.

Bahkan Presiden Real Madrid dikabarkan sudah mengincar beberapa nama untuk menggantikan pelatih asal Prancis tersebut.

Dilansir MajalahMandiri.com dari Mundo Deportivo, pelatih timnas Jerman, Joachim Low dan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio dikabarkan menjadi dua nama yang paling diingkian Perez untuk menjadi pelatih Real Madrid.

Namun kini juga muncul dua nama pelatih Italia yaitu pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dan pelatih Chelsea, Antonio Conte yang kemungkinan besar bisa menggantikan Zidane di kursi pelatih Real Madrid.

Dua pelatih ini dikabarkan telah ditawarkan kepada Real Madrid tapi belum ada keputusan lebih lanjut dari Florentino Perez.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar