Eks Penyerang Arsenal Mulai Rintis Karier Baru

By Angelice Onggi - Selasa, Januari 16, 2018

Lukas Podolski membuka restoran kebab di kampung halamannya di Jerman

Eks Penyerang Arsenal Mulai Rintis Karier Baru

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Eks penyerang Arsenal, Lukas Podolski, kini mencoba peruntungan baru dalam kariernya. Dia membuka kedai kebab di kota kelahirannya, Koln.

Lukas Podolski bakal memasuki usia 33 tahun pada Juni 2018. Sebagian besar pesepak bola telah bersiap memasuki masa pensiun pada usia tersebut.

Kebanyakan memilih untuk melanjutkan karier sebagai pelatih, manajer, atau pengurus klub. Namun sebagian justru lebih suka berbisnis, seperti Podolski.

Mantan penggawa timnas Jerman itu memilih Koln sebagai tempat untuk mengawali bisnis. Di kota tersebut, Podolski membuka kedai kebab pada Sabtu (6/1/2018).

Rupanya warga sekitar, yang kebanyakan mengidolakan Podolski, tiba lima jam lebih cepat daripada waktu pembukaan. Tercatat sekitar 1000 orang mengantre untuk mencicipi kebab Podolski.





Penantian mereka tidak sia-sia, Podolski turun langsung untuk melayani pelanggan pada hari pembukaan kedai kebabnya. Eks Bayern Munchen itu juga tidak segan memberikan tanda tangan kepada para penggemarnya yang hadir.

Lukas Podolski merupakan putra kebanggaan masyarakat Koln. Semasa jayanya, Podolski sempat memperkuat kesebelasan top seperti Arsenal, Bayern Munchen, dan Inter Milan. Selain itu, dia juga memenangi berbagai gelar termasuk Bundesliga dan Piala Dunia.

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar