Fenomena Air Keluar dari Batang Pohon Hebohkan Warga Baubau

By Angelice Onggi - Jumat, Januari 12, 2018

Fenomena Air Keluar dari Batang Pohon Hebohkan Warga Baubau

Fenomena Air Keluar dari Batang Pohon Hebohkan Warga Baubau

Berita Unik - Warga Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) dihebohkan dengan penemuan pohon trembesi yang sudah berusia tua di pinggir jalan mengeluarkan air dari batangnya, Rabu (13/12/2017).

BAUBAU - Warga Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) dihebohkan dengan penemuan pohon trembesi yang sudah berusia tua di pinggir jalan mengeluarkan air dari batangnya, Rabu (13/12/2017). Warga kemudian berbondong-bondong datang untuk melihat pohon tersebut bahkan ada warga yang mengambil air tersebut untuk dijadikan obat.


Warga kota bau bau berbondong bondong meminum air yang keluar dari batang pohon

Warga yang melewati pohon tersebut secara spontan langsung mengerubungi pohon yang berada di tepi Jalan Bataraguru, Kecamatan Wolio.

Bahkan beberapa warga terlihat berdesak-desakan  untuk berusaha mengambil air tersebut dengan menggunakan gelas kemasan.

Warga percaya air yang mengalir keluar dari dalam pohon tersebut dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Salah satunya Neni remaja asal Kota Baubau ini mengambil air dan mencuci mukanya. Dia percaya jika air ini bisa menggampangkan jodoh.

Seorang warga Kota Baubau lainnya Muhamad Jufri mengatakan, air yang mengalir keluar dari dalam pohon merupakan kuasa tuhan. Dia sengaja meminum air tersebut karena dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Di tempat yang sama, Herman warga Kota Baubau juga sengaja membasuhkan mukanya dengan air tersebut karena dipercaya dapat menyembuhkan segala macam penyakit.


Warga kota bau bau berbondong bondong mengabadikannya dengan mengambil poto di handphone

Air yang diduga mengalir dari dalam pohon tersebut mengejutkan warga yang melintasi jalan raya tersebut. Akhirnya jalan tersebut menjadi macet akibat beberapa warga yang melintas berhenti di tepi jalan dan melihat air yang mengalir dari dalam pohon.

Dugaan sementara air yang keluar tersebut berasal dari pipa bocor dalam tanah dan mengalir melalui rongga pohon. Namun warga beranggapan lain jika air tersebut adalah fenomena alam.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar