Fenomena "Coretan Dewa" di Langit Jepang, Benarkah Petunjuk Alien?

By Angelice Onggi - Rabu, Januari 24, 2018

Fenomena di langit Jepang

Fenomena Alam, Alien masih menjadi misteri besar di kalangan ilmuwan maupun awam. Karenanya, banyak fenomena yang dikaitkan dengan adanya alien.

Salah satunya fenomena langit aneh di Jepang beberapa hari yang lalu.

Warga di Kyushu, Jepang dibingungkan oleh pemandangan aneh berupa garis-garis cahaya di langit. Selain terlihat seperti garis cahaya, fenomena itu juga memperlihatkan mirip kabut asap berwarna yang berputar di langit.

Dalam video yang diunggah oleh warga setempat, di ujung bawah garis cahaya tersebut juga ada kilatan cahaya berbeda yang turun.

Namun, dari gambar-gambar yang diunggah di Twitter menunjukkan pusaran awan tipis. Para ahli menyebut hal ini mirip dengan teori konspirasi "chemtrails".

Ini menimbulkan spekulasi bahwa fenomena ini merupakan tanda kehidupan alien. Ada pula yang berpendapat hal ini merupakan "coretan dewa".

Sayangnya, semua spekulasi ini salah. Ternyata fenomena aneh tersebut disebabkan oleh peluncuran Epsilon-3 Rocket yang berlangsung di Uchinoura Space Center, Prefektur Kagoshima pada Kamis (18/01/2018).


Dilansir dari Express, Minggu (21/01/2018), Fenomena tersebut diyakini terjadi karena kelembapan udara.

Kejadian semacam ini bukan pertama kalinya. Akhir tahun lalu,  sebuah cahaya aneh terlihat di langit California, Amerika Serikat.

Awalnya, warga mengira itu merupakan Unidentified Flying Object ( UFO). Tapi pihak berwenang kemudian memberi tanggapan bahwa cahaya aneh itu adalah reaksi dari peluncuran roket SpaceX di Florida.

Hingga saat ini kehidupan di luar bumi masih menjadi misteri. Belum ada yang dapat membuktikan bahwa hal itu benar-benar nyata.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar