Frank Lampard Minta Antonio Conte dan Manajemen Chelsea Berdamai

By Angelice Onggi - Sabtu, Januari 27, 2018

Reaksi manajer Chelsea, Antonio Conte, dalam laga Liga Inggris kontra West Ham United di Stadion London, pada 9 Desember 2017.

AGEN SBOBET, Mantan gelandang Chelsea, Frank Lampard, memperingatkan bahwa ada masalah yang harus diselesaikan antara manajemen dengan manajer The Blues, Antonio Conte.

Frank Lampard melihat rasa frustasi pada Antonio Conte.

Lampard bisa memahami perasaan Conte, karena melihat pembelian dan penjualan Chelsea yang kurang memuaskan.

"Manajer tidak senang dan dia jelas merasa skuatnya sedikit terlalu tipis untuk bertempur di berbagai kompetisi yang berbeda," ucap Lampard dikutip MajalahMandiri.com dari The Sun.

"Dan saya pikir dia telah terbukti benar sampai tingkat tertentu karena ketika Anda memenangkan gelar dan kemudian kehilangan pemain besar seperti Diego Costa dan Nemanja Matic, Anda harus merekrut pemain untuk maju karena semua klub melakukan itu," katanya menambahkan.

Lampard beberapa waktu lalu juga mengkritik penampilan gelandang Chelsea yang diproyeksikan menggantikan Matic, Tiemoue Bakayoko.

Pria berusia 39 tahun itu juga melihat adanya perselisihan yang harus diselesaikan antara manajemen dengan Conte.

"Antonio Conte nampaknya sangat frustrasi. Dia tidak berbasa-basi dan dia cukup jujur tentang bagaimana perasaannya," ujar Lampard.

"Dia ingin menambah skuat dan dia berbicara bahwa bukan tanggung jawabnya menentukan pemain yang didatangkan. Saya pikir klub dan manajer perlu untuk duduk bersama di musim panas untuk menyelesaikan masalah," ucapnya menambahkan.

Chelsea kini masih berada di posisi ketiga klasemen Premier League dengan koleksi 50 poin.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar