Harry Kane Resmi Jadi Pemain Terbaik Inggris 2017

By Angelice Onggi - Selasa, Januari 23, 2018

Striker Inggris, Harry Kane, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Slovenia dalam laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Stadion Wembley, London, pada 5 Oktober 2017.

AGEN SBOBET, Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane resmi menjadi pemain terbaik Inggris untuk tahun 2017.

Kane mengumpulkan 75% suara dari anggota resmi suporter Inggris.

Penyerang berusia 24 tahun ini mencetak 7 gol dari 6 laga bersama timnas Inggris selama 2017 dan mengantarkan tim Tiga SInga lolos kualifikasi Piala DUnia 2018.

Dilansir MajalahMandiri.com dari Sky Sports, Kane mengungkapkan kebanggaannya dapat menerima penghargaan tersebut.

"Selalu spesial untuk mewakili negara. Terpilih menjadi pemain terbaik Inggris 2017 dari skuat yang penuh talenta adalah sebuah kehormatan setelah tahun yang fantastis untuk saya pribadi," ujar Kane.

"Bagaimanapun, saya berterima kasih kepada fan Inggris yang mendukung kami di Wembley ataupun seluruh Eropa. Saat ini, mari kita sambut musim panas di Rusia," tambahnya.


Sementara di kategori U-21, Jordan Pickford memperoleh penghargaan karena telah memperoleh 33% suara dari suporter.

Kiper Everton ini menjadi pemain kunci saat Inggris U-21 menembus semifinal kejuaraan Eropa dan mencatatkan debut di timnas senior saat Inggris bertemu Jerman pada November 2017.


"Senang memenangkan penghargaan ini. Saya merasa punya tahun yang bagus - saya hanya mencoba menampilkan permainan terbaik," ucap Pickford.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar