Jose Mourinho Tegaskan Alexis Sanchez akan Segera Menuju Manchester United

By Angelice Onggi - Minggu, Januari 21, 2018

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dalam laga kontra Stoke City di Old Trafford, Senin (15/1/2018)

MAJALAH BOLA, Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memuji penampilan Anthony Martial usai Setan Merah meraih kemenangan 1-0 atas Burnley, Sabtu (20/1/2018).

Dalam laga yang berlangsung di markas Burnley di Stadion Turf Moor ini, Manchester United sukses meraih kemenangan berkat gol tunggal Anthony Martial pada menit ke-54.

Setelah pertandingan pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengatakan bahwa Burnley adalah lawan yang sulit dan beruntung timnya bisa mencetak gol.

"Jika Anda tidak membuat gol anda berada dalam masalah, mereka bermain direct dan sangat konsisten dalam memainkan pola tersebut dan ini cukup menyulitkan kami," ujar Mourinho dilansir MajalahMandiri.com dari BBC.


Pelatih asal Portugal ini juga memuji sang pencetak gol, Anthony Martial yang menurut Mourinho adalah pemain yang punya bakat yang baik.

"Tentu kita bahagia dengan Anthony Martial, kami hanya menginginkan konsistensi darinya, kami tahu dia punya bakat," tegas Mourinho

Ditanya mengenai transfer Alexis Sanchez, mantan pelatih Real Madrid ini mengungkapkan bahwa pemain asal Cile itu akan segera datang ke Old Trafford.

Namun Mourinho belum bisa memastikan kapan kesepakatan tersebut resmi terjadi.

Saat ini Manchester United dikabarkan akan segera mendapatkan Alexis Sanchez dari Arsenal dengan kesepakatan yang membuat Henrikh Mkhitaryan bertukar seragam ke Arsenal.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar