Kesempatan Ronaldo Kembali ke Manchester United Tertutup

By Angelice Onggi - Senin, Januari 22, 2018

Cristiano Ronaldo batal ke Manchester United

Cristiano Ronaldo batal pindah ke Manchester United

Kesempatan Ronaldo Kembali ke Manchester United Tertutup

Ronaldo tidak diinginkan kembali oleh Manchester United

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Olahraga ~ Manchester United (MU) tidak membuka peluang untuk memboyong kembali Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. MU lebih memilih membeli Alexis Sanchez ketimbang Ronaldo.

Ketika Ronaldo dikabarkan ingin meninggalkan Santiago Bernabeu, The Red Devils jadi klub yang selalu dikaitkan. Namun, sekarang keputusan MU sudah bulat untuk tidak lagi mempertimbangkan merekrut Ronaldo.

Seperti dilansir Daily Mail, disiapkannya kostum nomor punggung 7 untuk Alexis Sanchez menegaskan keputusan itu. Manajemen Manchester United ingin pemain yang lebih muda.

Usia Ronaldo sekarang telah menginjak 32 tahun. Pada 5 Februari nanti, kapten Timnas Portugal itu bakal berusia 33 tahun.

Ronaldo sendiri sesungguhnya memprioritaskan MU sebagai pelabuhan berikutnya bila dia hengkang dari Los Blancos. Namun, Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berpikir Ronaldo bukan pemain yang dibutuhkan skuatnya.



Selain itu, MU telah menyiapkan gaji 450 ribu pound sterling untuk Alexis Sanchez. Jumlah itu akan menghabiskan anggaran gaji klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Keinginan Ronaldo meninggalkan Real Madrid tak lain karena manajemen klub ibu kota Spanyol itu tidak kunjung menawarinya kenaikan gaji. Padahal, pemain yang kerap dipanggil CR7 ini merasa berkontribusi besar mengawinkan gelar Liga Spanyol dan Liga Champions musim lalu.

MU menjadi klub yang pernah dibela Ronaldo dalam periode 2003 hingga 2009. Real Madrid membeli Ronaldo pada musim panas 2009 seharga 80 juta pound sterling.

Berikut Video Rio Ferdinand Berbincang dengan Cristiano Ronaldo soal MU di Madrid :


Daftar disini !!!

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar