Lionel Messi Tak Masalah Jika Dibangkucadangkan Barcelona

By Angelice Onggi - Sabtu, Januari 27, 2018

Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Espanyol dalam laga leg kedua perempat final Copa del Rey di Stadion Camp Nou, Barcelona, pada 25 Januari 2018.

AGEN SBOBET, Bintang Barcelona, Lionel Messi mengungkapkan bahwa dirinya tidak masalah jika harus dibangku cadangkan oleh pelatih Erneso Valverde.

Lionel Messi menjadi salah satu pemain dengan menit bermain terbanyak di Barcelona dan bahkan pemain asal Argentina ini selalu bermain penuh 90 menit di 20 laga Liga Spanyol.

Meski nampak tak tergantikan, namun Lionel Messi mengungkapkan dirinya sebenarnya tidak masalah digantikan oleh pemain lain jika hal tersebut sesuai kebutuhan tim dan untuk menjaga kebugaran dirinya.

"Saya sering berbicara dengan pelatih Ernesto Valverde dan saya tidak memiliki masalah jika di rotasi sama seperti rekan tim saya yang lain," ujar Messi dilansri MajalahMandiri.com dari Marca.

Pemain asal Argentina ini juga mengatakan bahwa cukup senang dengan keberhasilan Barcelona mendatangkan Philippe Coutinho dan Yerry Mina pada bursa tranfer musim dingin ini.


"Kami membeli pemain dengan kualitas bagus yang bisa memecahkan masalah kami," tegas Messi.

"Baik Coutinho dan Yerry Mina telah tiba dan kami senang mereka bersama kami."

Barcelona sendiri pada bursa transfer musim dingin ini mendatangkan Philippe Coutinho dari Barcelona seharga 162 juta Euro dari Liverpool dan juga Yerry Mina dari Palmeiras senilai 11,8 juta Euro.

Saat ini klub berjuluk Blaugrana ini sukses tampil menawan dengan memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan 54 poin tanpa sekalipun kalah dan baru saja memastikan diri melaju ke Semifinal Copa del Rey usai menyingkirkan sang tetangga Espanyol.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar