Manchester United Dan Sevilla Terlibat Perang Manajemen

By Angelice Onggi - Kamis, Januari 11, 2018

Manchester United memutuskan untuk membalas dendam ke kubu Sevilla

Manchester United Dan Sevilla Terlibat Perang Manajemen

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Jelang partai babak 16 besar Liga Champions 2017/18, pendukung Manchester United mendapat kabar mengejutkan. Bagaimana tidak, pihak Sevilla yang merupakan lawan Setan Merah menaikan harga tiket pertandingan saat kedua kesebelasan bertemu di Ramon Sanchez Pizjuan pada 22 Februari 2018 mendatang.

Melansir dari The Guardian, pihak Sevilla menerapkan tarif tiket sebesar 89 pounsterling (sekitar Rp1,6 juta) bagi fans Man United yang ingin menonton langsung. Padahal, ketika Liverpool bertanding disana pada November 2017 lalu, Sevilla hanya memasang harga tiket sebesar 54 poundsterling (sekitar Rp980 ribu).

Pihak Man United sendiri pun sudah menghubungi Sevilla untuk mengkaji ulang harga tiket dan merayu agar menerapkan harga yang sama, demi meringankan fans yang ingin menonton langsung. Sayangnya, permintaan tersebut ditolak mentah-mentah oleh Sevilla.

Tidak ingin ambil pusing, Man United pun langsung mengambil langkah cepat dengan ikut menaikkan harga tiket bagi fans Sevilla yang ingin menonton laga leg kedua di Old Trafford pada 14 Maret 2018. Klub besutan Jose Mourinho itu memutuskan untuk menerapkan tarif yang sama, yakni 89 poundsterling.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Penjualan Tiket Man United, Sam Kelleher yang diungahnya di akun Twitter pribadinya, @sarm0161. Dijelaskan oleh Sam, nantinya tiket yang dibayar oleh fans Sevilla itu akan disubsidikan kepada fans Man United yang menonton laga di Ramon Sanchez Pizjuan.





"Kami dari pihak klub telah memutuskan akan ikut menaikkan harga tiket bagi fans Sevilla yang akan menonton laga di Old Trafford. Kenaikkan harga tiket ini dipilih agar bisa memberi subdisi bagi mereka yang menonton laga away," tulis Sam.

Lebih lanjut, sandainya ada kelebihan dana dari hasil penjualan tiket yang didapat dari fans Sevilla, seluruhnya akan langsung dialokasikan ke lembaga sosial milik Man United.

"Sebagai hasil dari peningkatan harga tiket bagi fans Sevilla, seandainya ada kelebihan dana, maka seluruhnya akan didonasikan ke Manchester United Foundation," jelas Sam.

Perlu diketahui, para penggawa Man United sendiri saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Dubai, Uni Emirat Arab. Mereka sendiri baru dijadwalkan bertanding melawan Stoke City pada 16 Januari 2018 mendatang di kancah Liga Primer Inggris 2017/18.

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar