Mauro Icardi Ke Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Zidane Tamat

By Angelice Onggi - Senin, Januari 22, 2018

Real Madrid menginginkan Mauro Icardi

Karier Cristiano Ronaldo dan Zidane akan segera berakhir

Mauro Icardi Ke Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Zidane Tamat

Transfer Mauro Icardi diyakini akan mengakhiri era Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane di Real Madrid

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Olahraga ~ Kedatangan Mauro Icardi ke Real Madrid bisa mengakhiri era megabintang Cristiano Ronaldo dan pelatih Zinedine Zidane. Demikian menurut pandangan pakar transfer La Liga Spanyol Valeri Militi.

Presiden Los Blancos Florentino Perez digadang-gadang bakal menggolontorkan fulus demi mendapatkan superstar Argentina tersebut di bursa transfer Januari.

Meski demikian, mencuat kekhawatiran mengenai gaya hidup popstar sang striker bersama istrinya, Wanda Nara.

Hanya saja sang presiden, diungkapkan Militi, telah menyimpan rencana untuk mengamati latar belakang Icardi sebelum membuat langkah konkret.

"Barcelona hampir pasti memenangkan gelar La Liga dan petinggi Real Madrid sudah memikirkan mengenai musim depan," ujar Militi.

"Mereka siap bergerak untuk tahun depan. Icardi akan menjadi pilihan yang bagus saat tim bentrok dengan PSG Februari nanti. Kualitasnya tak perlu diragukan dan sekarang dia siap untuk pengalaman baru di La Liga."



"Sekali pun sekarang ini sulit untuk memperhitungkan pengaruh dari kehadiran istinya, tapi penting untuk melihat ruang ganti Madrid yang dipenuhi pemain vital dan terkenal, yang memiliki istri yang juga tenar."

"Bagaimana pun, petinggi Real Madrid selalu mencatat aspek yang satu ini."

"Dalam hal gaya hidup Icardi dan Cristiano [bersama pasangan masing-masing], hari ini tidak ada kepastian apakah Ronaldo akan mengakhiri kariernya dengan Los Blancos. Dia [Ronaldo] sering mengulangi jika dia merasa terzalimi atas tindakan dari otoritas pajak."

"Jelas, Ronaldo dan Icardi mungkin seimbang di lapangan. Namun mungkin kapten Inter berpeluang menjadi awal dari era setelah Zidane," pungkasnya.

Daftar disini !!!

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar