Media-media Inggris Sebut Transfer Coutinho ke Barcelona Sudah Rampung

By Angelice Onggi - Minggu, Januari 07, 2018

Gelandang Liverpool FC, Philippe Coutinho, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Spartak Moskva dalam laga Grup E Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada 6 Desember 2017.

MAJALAH BOLA, Masa depan gelandang Philippe Countinho di Liverpool FC sudah mulai menemui titik terang. 

Gelandang berusia 25 tahun itu dikabarkan sudah semakin dekat bakal segera bergabung ke FC Barcelona.

Kabar mengenai kepindahan Coutinho ke Barcelona yang sudah mendengung sejak awal musim 2017-2018, kembali memanas jelang dibukanya jendela transfer Januari 2018.

Berdasarkan kabar terakhir yang dikutip MajalahMandiri.com dari The Times, Barcelona telah menaikan tawaran menjadi 160 juta euro (sekotar Rp 2,58 triliun) untuk memiliki Coutinho dalam waktu dekat.

Kini, media-media Inggris mengabarkan bahwa kesepakatan transfer antara Liverpool dan Barcelona soal kepindahan Coutinho telah dicapai.

Seperti dikabarkan The Times melalui cuitan salah satu jurnalisnya, Paul Joyce, mengatakan bahwa Liverpool telah menerima tawaran sebesar 142 juta pounds (sekitar Rp 2,58 triliun) untuk melepas Coutinho.


Sedangkan media Inggris lainnya, Sky Sports, mengatakan bahwa Barcelona akan segera menyelesaikan transfer Coutinho bernilai 145 juta pounds (sekitar Rp 2,64 triliun).


Jika benar terjadi, Coutinho akan menjadi pemain termahal kedua setelah Neymar Junior yang diboyong Paris Saint-Germain dari Barcelona pada awal 2017-2018 dengan harga 222 juta euro (sekitar Rp 3,6 triliun).

Padahal, Liverpool mendapatkan Coutinho dari Inter Milan hanya seharga 13 juta euro (sekitar Rp 210 miliar) pada jendela Januari 2013.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar