Mengharukan, Salam Perpisahan Salah untuk Coutinho

By Angelice Onggi - Kamis, Januari 11, 2018

Kepindahan Philippe Coutinho ke Spanyol masih meninggalkan kesedihan para mantan rekannya di Liverpool

Mengharukan, Salam Perpisahan Salah untuk Coutinho

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Kepindahan Coutinho ke Barcelona meninggalkan kesan kehilangan dihati para pemain Liverpool. Kali ini datang dari pemain terbaik Afrika yang kini tengah menjadi bintang bersama Liverpool, Mohamed Salah.

Salah dan Coutinho merupakan teman dekat di Liverpool, media-media Eropa banyak yang memberitakan keduanya sering bersama ketika sesi latihan. Kepindahan Coutinho ke Barcelona membuat pemain berambut ikal ini kehilangan.





"Sangat menikmati bermain bersamamu meski hanya sebentar. Saya berharap yang terbaik dalam petualangan barumu," tulis Salah dalam akun instagram resmi miliknya, @mosalah22.

Sang sahabat yang sudah hijrah ke Camp Nou pun membalas komen di instagram Moh Salah. "Terima kasih teman, kamu juga hebat. Saya juga senang bermain dengan kamu. Semua yang terbaik," tulis akun instagram Coutinho, @phil.coutinho, di kolom komentar.

Coutinho baru saja bergabung dengan Barcelona sejak Sabtu (06/01/18) lalu, dengan mahar sebesar 142 juta poundsterling (Rp2,5 triliun). Dengan kesepakatan tersebut, Coutinho resmi mengakhiri karirnya selama lima tahun di Anfield.

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar