Millendaru Stres Skandal Oral Seks, Begini Reaksi Keluarga Besar Ashanty

By Angelice Onggi - Jumat, Januari 12, 2018

Millen mengaku awalnya ingin menghindar namun tetap diminta datang untuk bertemu keluarga besarnya.

Millendaru Stres Skandal Oral Seks, Begini Reaksi Keluarga Besar Ashanty

Berita Terkini - Millendaru akhirnya angkat bicara soal skandal capture video dirinya oral seks dengan seorang pria. Millen mengaku kalau akun Snapchat miliknya dihack orang.

"Waktu itu coba send email ke sananya (snapchat), ternyata dihack orang. Dia ngehack, mungkin account aku dapetnya, mungkin lihat foto aku menarik di-share," kata Millen.

Ia sudah mencoba melapor ke Snapchat dibantu teman-temannya. Namun pihak Snapchat tak segera menghapus foto mesum itu. "Nggak hilang hari itu, malah besoknya akun itu masih post kegiatan orang itu yang ngehack," kata Millen.

Keponakan Ashanty ini juga mengaku kalau video itu diambil saat ia dalam keadaan tak sadar. Millen sempat stres ketika keluarga besarnya tahu hal itu.

"Pas hari itu jam enam acara keluarga, sama keluarga besar bunda Ashanty juga. Ini udah kesebar luas nggak mungkin dong gue dateng ke acara keluarga, mau ditaro di mana muka gue. Itu udah drop banget nangis udah nggak bisa, kabur pun nggak menyelesaikan masalah," katanya.

Namun Millen tetap datang karena diminta orangtuanya. Ia sempat khawatir akan dihujat oleh keluarga besarnya.

"Pas masuk, mereka sudah ngumpul di ruang keluarga berderet. 'Lo tahu rasanya kayak apa'. Tapi ternyata mereka mau melindungi karena kasus gue ini sampai ke kepolisian dan Komnas kan. Kalau kita nggak cepet bukannya jadi korban, malah jadi kayak Ariel dan Luna Maya," kata Millen. "Akhirnya semua nggak marah, pada nolongin pada nenangin aku, Alhamdulilah semua nolongin, keluarga besar.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar