Mourinho Tinggal di Hotel selama di Manchester karena Malas

By Angelice Onggi - Jumat, Januari 12, 2018

Jose Mourinho tinggal di The Lowry Hotel di kota Manchester

Mourinho Tinggal di Hotel selama di Manchester karena Malas

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Jose Mourinho lebih memilih tinggal di hotel dari pada membeli rumah di Manchester selama melatih Man United sejak awal ia ditunjuk sebagai manajer Man United. Ia tinggal di The Lowry Hotel, salah satu hotel paling mewah di kota Manchester. Ternyata Mourinho memiliki alasan sederhana di balik hal tersebut.

"Saya sangat malas dan saya sangat menyukai ketika berada di hotel, saya tidak mempermasalahkan ketika saya hanya tinggal di sebuah kamar yang luasnya hanya dua meter persegi. Semua kenyamanan, dukungan, dan yang saya inginkan akan didapatkan seperti laiknya tinggal di rumah," ungkap Mourinho.

Mourinho pun menambahkan bahwa apabila kesebelasan menyediakan rumah dan ia tidak menyukai suasana rumah tersebut, rumahnya membuatnya jauh dari asistennya dan suasananya sepi, ia akan menjadi orang yang sedih dan tidak bisa bekerja dengan baik.

Muncul spekulasi bahwa pelatih asal Portugal berusia 54 tahun ini akan mengundurkan diri sebagai manajer Man United pada akhir musim ini. Mourinho menyangkalnya dan lebih menginginkan perpanjangan kontrak di Old Trafford daripada harus memilih mengundurkan diri sebagai manajer "Setan Merah".

"Jika kalian ingin bertanya langsung kepada saya tentang saya di musim depan bersama Manchester United, saya katakan bahwa saya melihat diri saya sendiri di sini. Dan seperti yang pernah saya katakan, saya akan pergi apabila kesebelasan ingin saya pergi."

"Dan jika kalian ingin membicarakan tentang berita itu, saya katakan, `Sampah!`. Saya tidak menemukan kata yang lebih baik untuk mendefinisikan pemberitaan itu," katanya.



Ia pun menambahkan: "Ini bagian penting dari pekerjaan saya untuk menciptakan sebuah kondisi, ketika seorang manajer meninggalkan kesebelasan suatu hari bahkan tanpa kesuksesan tapi ia mampu menciptakan kondisi untuk sukses di kemudian hari, itu merupakan bagian penting dari pekerjaan saya. Jadi, saya bekerja bukan hanya untuk diri saya, tapi untuk masa depan kesebelasan ini."

United akan bertemu Derby Country di Old Trafford pada babak ketiga Piala FA, Jumat malam waktu setempat atau Sabtu (06/01) dini hari WIB. Ia pun berjanji akan memilih tim terbaik untuk memainkan empat pertandingan dalam waktu 10 hari. Man United sementara tertinggal 15 poin dari Man City di puncak klasemen.

Pertanyaan dari wartawan soal Mourinho yang tinggal di hotel adalah salah satu pertanyaan yang bisa memecahkan konsentrasi Mourinho dan United menjelang laga Piala FA tersebut. Padahal The Lowry Hotel merupakan hotel yang juga ditinggali oleh Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan, dan Eric Bertrand Bailly.

Selain itu, istri Mourinho, Matilde Faria, juga tinggal di London yang membuat Mourinho semakin tidak ingin kesepian jika ia memiliki rumah di Manchester.

Memangnya seperti apa kamar hotel milik Mourinho? Menurut Daily Mail, Mourinho tinggal di tipe ruangan River side suite yang hanya terdapat enam saja di The Lowry Hotel.

Kira-kira seperti ini kondisi ruang hotelnya :



 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar