Ngeri, Ini Perkiraan Line-up Persib Bandung di Liga 1 2018

By Angelice Onggi - Minggu, Januari 07, 2018

Persib Bandung kedatangan sejumlah pemain dengan kualitas jempolan

Ngeri, Ini Perkiraan Line-up Persib Bandung di Liga 1 2018

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Persib ~ Meski kurang aktif dalam perburuan pemain seperti klub-klub Liga 1 lainnya, namun Persib Bandung tetap mampu mendatangkan beberapa pemain berkualitas untuk memperkuat tim di kompetisi Liga 1 musim depan.

Sebuat saja Victor Igbonefo, Bojan Malisic, Eka Ramdani, Airlangga Sucipto, Oh In-kyun, serta satu penyerang baru lagi yang kabarnya akan segera didatangkan.

Beberapa pemain tersebut tampaknya bisa membantu Persib dalam bersaing meraih gelar juara Liga 1 musim depan. Ditambah dengan kegeniusan pelatih anyar mereka, Roberto Carlos Mario Gomez, kombinasi pemain baru dan lama disinyalir akan cepat padu dan solid.

Merunut dari filosofi bermain pragmatis, yang dianut Gomez, pelatih asal Argentina ini tampaknya akan menerapkan skema 4-2-3-1.

Lini belakang tentunya menjadi fokus Gomez. Hal itu terbukti dengan datangnya dua pemain belakang anyar, Igbonefo dan Malisic, serta ditambah dengan bek lama Achmad Jufriyanto, lini belakang Maung Bandung disinyalir akan kokoh untuk ditembus penyerang lawan.

"Lini belakang adalah sektor paling penting. Dari situ Anda baru bisa membangun permainan. Sekalipun lini depan Anda bagus, Anda takkan bisa meraih hasil positif," kata Mario Gomez beberapa waktu lalu.

Sementara di lini tengah, tak banyak perubahan. Michael Essien yang dipertahankan masih akan menjadi tumpuan, bersama dengan Hariono dalam meredam aliran bola dari lini tengah.

Ditambah dengan kedatangan 'si anak hilang', Eka Ramdani yang sudah berpengalaman bisa menambah kekuatan komposisi tim di sektor ini.



Selain memperkuat sektor pertahanan, Gomez tentunya tak luput untuk memikirkan ketajaman di lini depan. Hal ini sudah disiasati, dengan didatangkannya gelandang pengatur serangan dari Korea Selatan, Oh In-Kyun. Ditambah lagi, sektor sayap yang mematikan dari pergerakan lincah Febri dan Atep atau Billy, yang bakal merepotkan bek-bek lawan.

Sedangkan di sektor depan, Mario Gomez tampaknya masih mengandalkan Ezechiel N'Douassel, sebagai pendulang gol. Penampilan pemain asal Chad itu lumayan bagus sejak bergabung di paruh kedua musim lalu.

Bergabung di pertengahan musim, dia terlibat dalam delapan gol Persib, yakni mencetak 4 gol serta membukukan 4 assist. Akan tetapi, manajemen tetap mencari striker baru untuk mengantisipasi Ezechiel cedera, ataupun seret gol. Kabarnya, seorang striker anyar siap didatangkan dalam waktu dekat.

Berikut perkiraan line-up Persib di Liga 1 musim depan :
Perkiraan line-up Persib di Liga 1 musim depan

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar