Park Ji-sung Berduka, Ibu dan Nenek Meninggal pada Hari yang Sama

By Angelice Onggi - Minggu, Januari 14, 2018

Park Ji-sung, berduka. Ibu dan sang nenek meninggal di hari sama di lokasi berbeda

Park Ji-sung Berduka, Ibu dan Nenek Meninggal pada Hari yang Sama

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

Berita Olahraga ~ Mantan bintang Manchester United, Park Ji-sung, sedang berduka. Ia kehilangan ibu dan sang nenek yang berpulang selamanya pada hari sama, Jumat (12/1/2018).

Seperti dilansir dari Yonhap, ibu Park Ji-sung, Jang Myung-ja, meninggal dunia di rumah sakit di London pada Jumat lalu setelah dirawat sejak akhir tahun lalu akibat kecelakaan yang dialaminya di London.

Tak berapa lama setelah sang ibunda berpulang, kabar nenek Ji-sung, Kim Mae-shin, meninggal dunia muncul. Kim Mae-shin, 82 tahun, meninggal dunia di rumah sakit di Suwon, Korea Selatan, karena sakit yang sudah lama diidapnya.

Ji-sung dikabarkan sangat berduka dengan kepergian selamanya sang ibunda dan nenek, apalagi pada hari yang sama. Jang Myung-ja semasa hidup dikenal jadi fans nomor satu putranya.

Jang diketahui menghabiskan seluruh hidupnya untuk mengurus putra satu-satunya itu. Dia bekerja keras di sebuah toko daging demi membiayai biaya latihan Ji-sung semasa putranya itu sekolah.



Dalam sebuah pernyataan saat Ji-sung mengumumkan pensiun sebagai pesepak bola aktif, ia mengungkapkan sang ayah sebenarnya memintanya bermain lebih lama lagi. Namun, ia menyebut ibunda tercinta tak menentang keputusannya karena takut dirinya mengalami cedera.

"Saya merasa sedih sekaligus bersyukur. Sepanjang hidup saya, saya akan selalu berutang budi terhadap orangtua saya," kata Ji-sung ketika itu.

Tak kalah dengan Jang Myung-ja, Kim Mae-shin juga pendukung berat Ji-sung. Ia dikabarkan pernah menyiapkan nutrisi khusus pada cucunya itu pada pagi hari jelang pertandingan Korea Selatan kontra Jerman pada Piala Dunia 2006.

Manchester United, klub yang melambungkan nama Park Ji-sung, diketahui sudah menyampaikan belasungkawa pada mantan pemainnya itu melalui media sosial populer di Korea Selatan, SNS.

Di sisi lain, selepas gantung sepatu, Park Ji-sung tetap aktif di dunia sepak bola. Ia saat ini menjabat sebagai direktur dalam divisi pengembangan usia muda di Asosasi Sepak Bola Korea Selatan (KFA). Ia juga merupakan direktur eksekutif di Yayasan JS serta duta besar Olimpiade Musim Dingin 2018 Pyeonchang.

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar