Pasangan ini kaget saat lihat hasil foto keluarganya jadi sosok-sosok mengerikan

By Angelice Onggi - Selasa, Januari 16, 2018


VIRAL - Apa yang ada dibenak kamu jika mendengarkata foto, Mulai dari mengabadikan momen penting, foto Selfie, foto Groufie dan masih banyak lagi.

Bicara foto, ada pasangan yang melakukan sebuah sesi foto keluarga dengan membayar mahal seorang fotografer. Pasangan suami istri ini bernama Dave Zaring dan Pam Zaring.

Demi melakukan sesi foto keluarga, pasangan suami istri ini membayar $250 juta jika di rupiahkan sekitar 3.3 juta. Dave Zaring dan Pam mengajak dua anak dan ibunya. Dalam foto tersebut mereka tampak berada di sebuah taman dengan pemandangan rumput dan pohon tampak segar. Pasangan ini juga mengajak 2 hewan peliharaannya yakni ajingnya.

Mereka mengira sesi foto yang dilakukannya tersebut berjalan dengan baik, namun saat si fotografer mengirim hasil bidikannya, keluarga ini kaget bukan main. Hasilnya editannya mengerikan.

Umumnya seorang fotografer sebelum mengirim hasil bidikannya pastinya melakukan proses editing, mulai dari pencahayaan hingga keseimbangan warna dibenarkan agar hasil foto terlihat bagus.


Pasangan ini syok setelah melihat 6 foto hasil editan yang tampak mengerikan. Bagian wajah foto keluarga ini tampak pucat dan aneh seperti gambar animasi. Senyum mereka tampak menyeramkan. Asli penampilannya mereka tidak seperti di foto tersebut.

Si fotografer mengatakan pada pasangan ini bahwa bayangan mereka sangat buruk padahal di hari itu sangat cerah saat melakukan sesi foto. Pasangan ini mengatakan dalam postingan akun facebooknya, bahwa fotografer tersebut seperti tidak diajari cara mengedit foto dan mengatakan hal ini benar-benar mereka alami.

Postingan foto tersebut diunggah pada 13 Januari 2018 kemarin. Hingga kini postingan ini sudah mendapatkan 375.931 kali dibagikan dan mendapatkan like 360 ribu.

berikut detail fotonya

 

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar