Pergi Setiap Pagi, Pemilik Anjing Ini Terharu Ketika Mengetahui Tujuannya

By Angelice Onggi - Selasa, Januari 09, 2018


TRENDING - Pagi hari ketika Ali Ilhan pergi bekerja, itulah waktunya untuk Cesur, anjingnya, juga keluar rumah dan pergi ke suatu tempat. Hal tersebut menjadi rutinitas setiap harinya, namun Ali tidak mengetahui kemana anjingnya tersebut pergi.


Suatu hari, ketika Ali memutuskan untuk bersantai di pagi hari, ia mencoba mengikuti Cesur dan mencari tahu ke mana anjingnya pergi setiap harinya. Sepanjang Ali mengikuti Cesur berjalan, ia mulai merasa familiar dengan arah yang dituju. Ketika Ali sadar ke mana Cesur pergi, hatinya sangat tersentuh. Ternyata dengan tidak sengaja, anjingnya, Cesur, telah menuntun Ali ke makam ayahnya, Mehmet Ilhan.




Pada dua tahun terakhir, Cesur menjadi teman setia mendiang ayahnya yang berusia 79 tahun. Namun ketika Mehmet masuk rumah sakit, Cesur sangat dilanda kesedihan. "Karena kelumpuhan ayah saya, mereka jadi memiliki hubungan yang berbeda", kata Ali kepada The Dodo.


Lalu ketika hari terakhir Mehmet berada di rumah sakit, Cesur tidak mau makan dan tidak lama setelah itu Mehmet kemudian meninggal dunia. Pada saat jasad Mehmet dibawa ke rumah, Cesur tetap berada di dekat jasad Mehmet dan tidak menjauh. Ketika peti mati dipindahkan, Cesur pun memimpin prosesi pemakaman. Selama pemakaman, Cesar duduk di bawah peti mati sambil menunduk. Tidak ada yang bisa menyentuhnya sampai Mehmet dibawa ke makam dan dikubur.



Ketika Ali mengetahui bahwa anjingnya selalu mengunjungi makam ayahnya hingga jauh hari sejak kematiannya, Cesur masih saja berduka dan tidak bisa terpisah dengan Mehmet. Ia telah berjalan sepanjang kota hanya untuk duduk di samping temannya.


"Kata seseorang yang bekerja di pemakaman, hal pertama yang dilakukan Cesur pada pagi hari adalah mengunjungi makam ayah saya", kata Ali.


Ali tidak yakin sampai berapa lama lagi anjing setia nya akan merasa berduka seperti ini, namun ia berjanji akan menjaga anjingnya dan selalu  berada di sisinya. "Cesur merupakan anjing yang baik," kata Ali.

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar