Prediksi AC Milan Vs Lazio , Senin 29 January 2018 Pukul 00.30 WIB

By Angelice Onggi - Minggu, Januari 28, 2018

Prediksi AC Milan Vs Lazio

Prediksi Bola Liga Italia ( Serie A )

Prediksi AC Milan Vs Lazio , Senin 28 January 2018 Pukul 00.30 WIB

Ajang Revans Di Grande Partita !

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Laga berat bertajuk big match sudah menunggu AC Milan di giornata 22 Serie A, Senin (29/1/2018).

Lawan yang akan bertadang ke San Siro adalah salah satu tim papan atas, SS Lazio. Usai dipermalukan dengan skor besar 4-1 di pertemuan pertama musim ini mampukah I Rossoneri melakukan balas dendam pada Il Aquile?

Meski belum bisa dibilang menemukan bentuk terbaik di bawah arahan allenatore Gennaro Gattuso yang jadi pengganti Vincenzo Montella di 2017/2018, tidak dimungkiri laju Milan belakangan ini cukup membuat senang para pendukungnya.

Usai hanya meraih 2 kemenangan dari 6 laga awalnya bersama Gattuso, kini Il Diavolo Rosso punya tiga laga tak terkalahkan di ajang liga. Semuanya bermula dari kemenangan atas rival sekota Inter Milan di Coppa Italia pada Desember 2017 lalu.

Perlahan Milan mulai mendaki papan klasemen sementara dengan kini menduduki tangga ke ketujuh dengan koleksi 31 poin. Meski masih berjarak 12 poin dari posisi keempat yang jadi spot terakhir penyedia tiket ke Liga Champions namun merupakan hal gegabah apabila kita mencoret mereka dari persaingan ke papan atas. Kini yang jadi tantangan untuk Hakan Calhanoglu dkk adalah bagaimana mereka mempertahankan tren positif ini.

Sementara itu Lazio masih jadi klub peramai perebutan gelar juara sejak ditangani Simone Inzaghi. Duduk di posisi ketiga klasemen sementara dengan mengumpulkan 46 poin, Il Biancocelesti jelas masih belum terlalu jauh dari sang capolista Napoli yang memimpin dengan jarak 8 angka. Masih banyak yang bisa Lazio lakukan selain hanya bikin kejutan di sisa 2017/2018 kali ini.

Sejak medio Desember 2017, Lucas Leiva cs belum sekalipun merasakan pahitnya kekalahan. Dari enam laga pamungkas tercatat hanya Inter yang bisa menahahan seri mereka dengan tanpa gol.

Selebihnya semua kalah meski mereka hanya berstatus tim papan bawah dan tengah seperti Udinese, Chievo, SPAL, dan Crotone. Dengan modal ini pasukan Olimpico berharap setidaknya mereka akan mengunci satu tempat di zona Liga Champions di akhir musim nanti.

Sejak diambil alih Gattuso, Kessie nampak makin menikmati permainannya di lini tengah Milan. Gelandang bertahan enerjik asal Pantai Gading tersebut bak jadi ‘otot’ bagi second line Rossoneri layaknya sang allenatore dahulu kala masih aktif menendang bola.

Tidak cuma itu, pemain 21 tahun yang dipinjam dari Atalanta ini juga cukup subur. Di musim perdananya di kota mode Kessie sudah menyumbang 4 gol dan 3 assist. Dua yang terbaru bahkan datang di partai tandang ke markas Cagliari saat ia jadi penentu kemenangan dengan skor 1-2.

Masih berusia 22 tahun namun Sergej saat ini sedang menjalani salah satu musim terbaiknya di Lazio. Diplot sebagai salah satu gelandang serang, pemain internasional Serbia bertinggi 191 cm itu seakan terpicu untuk mengerahkan segala potensinya.

Sejauh ini sebanyak 9 gol dan 3 assist sudah ia sumbangkan untuk Lazio di semua ajang. Tidak heran Sergej banyak mencuri perhatian klub-klub besar Eropa untuk diajak bergabung pada musim panas nanti.

Jelang laga ini sebenarnya kondisi skuat Lazio dan Milan sama-sama tidak maksimal. Kubu tuan rumah tidak bisa memainkan Andrea Conti karena cedera dan Ricardo Rodriguez akibat suspensi. Sang tamu juga terancam akan beraksi tanpa top skorer mereka Ciro Immobile. Pencetak 20 gol di Serie A sejauh ini tersebut masih bergelut dengan kebugaran dan masih menunggu sampai hari-H untuk bisa tahu apakah ia bisa tampil atau tidak.

Namun jika mengesampingkan hal di atas dan melihat statistik pertemuan terbaru kedua tim sebenarnya kekuatan mereka berimbang. Dari 6 duel pamungkas masing-masing mengantongi 2 kemenangan. Cukup aneh mengingat belakangan Milan menurun sementara Lazio bak terlahir kembali. Duel terakhir sendiri menjadi milik Elang Ibukota dengan skor 4-1 yang akan memicu ambisi untuk balas dendam dari Milan.

Namun MajalahMandiri.com akan menjagokan Lazio kali ini. Pasalnya tingkat kesuburuan wakil ibukota tengah berada dalam level terbaik. Dari enam laga terakhir mereka mampu membukukan total 18 gol.

Berbeda dengan Milan yang hanya punya 5 dalam periode yang sama. Ditambah lagi Milan di kandang khususnya ajang Serie A tidak terlalu ganas. Dari lima kesempatan main di San Siro hanya ada dua laga yang dimenangi sementara Lazio hanya kalah sekali di periode yang sama saat bermain tandang di liga.

Kami prediksikan Lazio akan membawa pulang tripoin dengan skor 1-2. Namun itu hanya bisa mereka raih bila mengatasi kemungkinan absennya Immobile.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– AC Milan dan Lazio sendiri sudah bertemu sebanyak lima kali dari seluruh sejarah kedua klub dan Milan mampu mendominasi dengan memenangi dua laga, Lazio satu laga dan sisanya berakhir dengan imbang,
– Kemenangan Lazio terjadi dipertemuan terakhir kedua tim pada 10 September 2017 lalu, saat itu hattrick dari Ciro Immobile dan satu gol Luis Alberto mampu mengalahkan tim tamu dengan skor 4-1. Milan hanya mampu memperkecil ketinggalan lewat gol Riccardo Montolivo.
– Suso masih menjadi pencetak gol terbanyak AC Milan dengan raihan lima gol, disusul oleh Nikola Kalinic dengan empat gol. Dan assist terbanyak klub dipegang oleh Fabio Borini dengan tiga assist.
– Sedangkan di Lazio, Ciro Immobile masih menjadi topskorer klub dengan raihan 20 golnya dimusim ini dan mampu memberi enam assist bagi klub. Sementara assist terbanyak mampu dipegang oleh Luis Alberto dengan tujuh assist.
– Dari lima pertandingan kandang Milan, mereka mampu meraih empat kemenangan dan satu kekalahan. Kemenangan tersebut termasuk saat mengalahkan Chievo cukup telak, 5-1. Dan dilaga tandanganya, mereka hanya mampu meraih dua kemenangan, dua hasil imbang dan satu kekalahan.
– Lazio, dari lima laga kandangnya, mampu meraih empat kemenangan serta satu hasil imbang. Kemenangan mereka termasuk saat mengandaskan Chievo cukup telak 5-1. Sementara dilaga tandangnya, mereka juga memenangkan empat kemenangan dan satu hasil imbang.
– Manajer AC Milan, Gennaro Gattuso sendiri belum pernah bermain melawan Lazio lantaran baru menukangi Milan beberapa waktu lalu.
– Sementara manajer Lazio, Simone Inzaghi sudah tiga kali membawa timnya bermain kontra AC Milan, dan dari ketiga laganya tersebut ia mampu mencatat satu kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan.
– AC Milan dipastikan tidak akan menurunkan Ricardo Rodriguez, Marco Storari, Jose Mauri dan Andrea Conti, dari semua pemain tersebut ada yang mengalami cedera dan mendapat suspensi kartu seperti Rodriguez.
– Sementara dikubu Lazio, mereka harus kehilangan pemain pentingnya seperti Ciro Immobile akibat mengalami cedera hamstring dan juga Filip Dzorjevic, Davide Di Gennaro, Felipe Caicedo yang mashi harus menjalani masa pemulihan.

Head to head Kedua TIM : 

10/09/2017 - Lazio 4-1 AC Milan (Serie A) 
14/02/2017 - Lazio 1-1 AC Milan (Serie A) 
21/09/2016 - AC Milan 2-0 Lazio (Serie A) 
21/03/2016 - AC Milan 1-1 Lazio (Serie A) 
02/11/2015 - Lazio 1-3 AC Milan (Serie A) 

Lima pertandingan terakhir AC Milan : 

22/01/2018 - Cagliari 1-2 AC Milan (Serie A) 
06/01/2018 - AC Milan 1-0 Crotone (Serie A) 
30/12/2017 - Fiorentina 1-1 AC Milan (Serie A) 
28/12/2017 - AC Milan 1-0 Inter Milan (Coppa Italia) 
24/12/2017 - AC Milan 0-2 Atalanta (Serie A) 

Lima pertandingan terakhir Lazio : 

25/01/2018 - Lazio 3-0 Udinese (Serie A) 
21/01/2018 - Lazio 5-1 Chievo (Serie A) 
06/01/2018 - SPAL 2-5 Lazio (Serie A) 
31/12/2017 - Inter Milan 0-0 Lazio (Coppa Italia) 
27/12/2017 - Lazio 1-0 Fiorentina (Serie A) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

AC Milan (4-3-3) : Gianluigi Donnarumma ; Davide Calabria, Romagnoli, Leonardo Bonucci, Iganazio Abate ; Franck Kessie, LUcas Biglia, Giacomi Bonaventura ; Hakan Calhanoglu, Nikola Kalinic, Suso.
Pelatih : Gennaro Gattuso (Italia)

Lazio (3-4-2-1) : Stakosha ; Stefan Radu, Stevan De Vrij, Martin Caceres ; Senad Lulic, Marco Parolo, Lucas Leiva, Adam Marusic ; Sergej Milinkovic-Savic, Luis Alberto ; Felipe Anderson.
Pelatih : Simone Inzaghi (Italia)

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar