Prediksi Arsenal Vs Chelsea , Kamis 25 January 2018 Pukul 03.00 WIB

By Angelice Onggi - Rabu, Januari 24, 2018

Prediksi Arsenal Vs Chelsea

Prediksi Bola Piala Liga Inggris ( EFL CUP )

Prediksi Arsenal Vs Chelsea , Kamis 25 January 2018 Pukul 03.00 WIB @ Indosiar

Seri Bukan Solusi

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Arsenal akan menghadapi Chelsea pada leg kedua semifinal Piala Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Rabu (24/1/2018) waktu setempat. Pada laga pertama, kedua tim bermain tanpa gol.

Hasil leg pertama itu membuat kedua tim akan mengerahkan kemampuan terbaik demi meraih kemenangan. Apalagi, peraturan Piala Liga Inggris tidak mengenal agresivitas gol tandang selama 90 menit pertandingan.

Namun, Chelsea sedikit memiliki keuntungan karena agresivitas gol tandang mulai dipakai pada masa perpanjangan waktu. Bila imbang dengan mencetak gol, 1-1, 2-2, 3-3, atau seterusnya, Chelsea berhak melaju ke final.

Chelsea akan berusaha melalui tantangan agar tetap tampil tajam di markas Arsenal. The Blues dipastikan tidak akan diperkuat Alvaro Morata dan Pedro Rodriguez yang mengalami cedera.

Beruntung, ujian tersebut sudah dilalui Chelsea saat menang 4-0 atas Brighton and Hove Albion di Premier League, akhir pekan lalu. Eden Hazard dan Willian mampu tampil baik menutup ketidakhadiran Morata.

"Setiap pertandingan akan berbeda. Anda mengubah kualitas lawan dan harus cukup pintar mengerti karakter para pemain atau mengubah sesuatu," kata manajer Chelsea Antonio Conte.

Di pihak tuan rumah, Arsenal juga kehilangan beberapa pemain kunci. Olivier Giroud dan Danny Welbeck masih berkutat dengan cedera.

Sementara itu, pemain anyar Henrikh Mkhitaryan tidak bisa tampil karena terkendala aturan di Piala Liga Inggris. Setiap pemain yang sudah membela tim lain pada laga Piala Liga Inggris, tidak bisa membela tim yang berbeda pada laga berikutnya.

Hal ini membuat manajer Arsene Wenger harus memutar otak memaksimalkan para pemain yang ada. Wenger kemungkinan tidak akan mengganti skuat terbaik, terkecuali kiper David Opsina yang selalu dipercaya pada setiap laga sebuah turnamen.

Dengan persiapan kedua tim, wajar bila tidak ada tim yang menjadi favorit. Ditambah, Arsenal dan Chelsea selalu bermain imbang dalam empat laga terakhir di berbagai ajang.

Namun, hasil imbang tentu bukan solusi pada kejuaraan ini. Satu di antara klub London itu berusaha meraih kemenangan demi meraih tiket menuju final di Stadion Wembley, Februari mendatang.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Sepanjang sejarah kedua tim sudah bersua sebanyak 173 kali dengan 57 pertandingan dimenangkan Chelsea dan Arsenal 65 kali, sisa 51 laga berakhir sama kuat.
– Tercatat di empat pertemuan terakhir di semua ajang, kedua tim selalu berakhir dengan skor imbang.
– Untuk di ajang Carabao sendiri, dari tiga pertemuan kedua tim, Chelsea sukses raih dua kemenangan dan satu imbang atas Arsenal yang belum pernah raih kemenangan.
– Hasil imbang tanpa gol saat kedua tim bentrok di leg pertama dua pekan lalu membuat peluang mereka sama besarnya untuk mencetak gol penentu dan meraup tiket ke babak final.
– Gunners punya pengalaman manis, terutama pada ajang Community Shield pada awal musim ini saat mampu mengalahkan Chelsea melalui drama adu pinalti dengan skor 4-1.
– Pasukan Arsene Wenger sukses kembali ke jalur kemenangan, usai mampu kalahkan Crystal Palace dengan skor yang cukup telak 4-1 dilaga kandang. Di laga ini Nacho Monreal sukses jadi bintang usai mencetak satu gol dan dua asisst.
– Sementara di kubu tim lawan juga raih hal yang sama, setelah menuai kritikan akibat hasil imbang secara beruntun, Chelsea sukses raih dua kemenangan beruntun, terakhir saat hancurkan Brighton & Hove Albion empat gol tanpa balas. Di laga ini Eden Hazard sukses mencetak brace.
– Jika di lihat dari ajang liga, tercatat dari 12 kemenangan di musim ini, tim mampu raih sembilan kemenangan saat bermain di kandang sendiri, sama dengan catatan Manchester United yang duduk di posisi dua klasemen.
– Sementara untuk Chelsea sendiri mampu tampil seimbang, dari 15 kemenangan diajang liga, tim sukses raih tujuh kemenangan dan tiga imbang saat bermain di markas lawan.
– Penyerang muda Eddie Nketiah merupakan top skorer The Gunners di ajang Carabao Cup dengan 2 golnya, sementara di sector assist, empat pemain sudah menciptakan masing-masing 1 assist.
– Striker cadangan, Michy Batshuayi menjadi top skorer pasukan biru di ajang Carabao Cup dengan 3 golnya. Sementara Cesc Fabregas dan Eden Hazard masih mampu menunjukkan kelas dengan 3 assist.
– Secara head to head, Antonio Conte cukup tidak diunggulkan, dari tujuh pertemuan, dirinya hanya mampu menang satu kali, tiga imbang dan sisanya menelan kekalahan atas Arsene Wenger.
– Arsenal resmi mendatangkan gelandang anyar milik Manchester United, Henrikh Mkhitaryan usai melakukan pertukaran dengan salah satu penyerang utama tim, Alexis Sanchez dengan status tukar (swap).
– Arsenal dipastikan tidak di perkuat dua punggawa, Santi Cazorla yang belum pulih dari cedera dan penyerang Olivier Giroud yang juga mengalami cedera.
– Sementara Chelsea juga dipastikan tidak di perkuat Cesc Fabregas yang juga mengalami cedera.
– Kiper utama Arsenal musim ini, Petr Cech merupakan eks kiper Chelsea yang pada musim 2015/2016 memutuskan hengkang.

Head to Head Kedua TIM : 

10/01/2018 - Chelsea 0-0 Arsenal (Piala Liga Inggris) 
03/01/2018 - Arsenal 2-2 Chelsea (Premier League) 
17/09/2017 - Chelsea 0-0 Arsenal (Premier League) 
06/08/2017 - Arsenal 1-1 Chelsea (Community Shield) 
22/07/2017 - Arsenal 0-3 Chelsea (Persahabatan) 

Lima pertandingan terakhir Arsenal : 

20/01/2018 - Arsenal 4-1 Crystal Palace (Premier League) 
14/01/2018 - AFC Bournemouth 2-1 Arsenal (Premier League) 
10/01/2018 - Chelsea 0-0 Arsenal (Piala Liga Inggris) 
07/01/2018 - Nottingham Forest 4-2 Arsenal (Piala FA) 
03/01/2018 - Arsenal 2-2 Chelsea (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Chelsea : 

20/01/2018 - Brighton and Hove Albion 0-4 Chelsea (Premier League) 
17/01/2018 - Chelsea 1-1 Norwich City (Piala FA) 
13/01/2018 - Chelsea 0-0 Leicester City (Premier League) 
10/01/2018 - Chelsea 0-0 Arsenal (Piala Liga Inggris) 
06/01/2018 - Norwich City 0-0 Chelsea (Piala FA) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Arsenal : David Ospina ; Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi, Sead Kolasinac ; Hector Bellerin, Granit Xhaka, Jack Wilshere, Ashley Maitland-Niles ; Alex Iwobi, Mesut Ozil ; Alexandre Lacazette.
Pelatih : Arsene Wenger

Chelsea : Thibaut Courtois ; Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Antonio Rudiger ; Victor Moses, Daniel Drinkwater, N'Golo Kante, Tiemoue Bakayoko, Marcos Alonso ; Willian ; Eden Hazard.
Pelatih : Antonio Conte

Daftar disini !!!

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar