Prediksi AS Roma Vs Sampdoria , Senin 29 January 2018 Pukul 02.45 WIB

By Angelice Onggi - Minggu, Januari 28, 2018

Prediksi AS Roma Vs Sampdoria

Prediksi Bola Liga Italia ( Serie A )

Prediksi AS Roma Vs Sampdoria , Senin 28 January 2018 Pukul 02.45 WIB

Bisa Bangkit Il Lupi?

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Dengan target setidaknya menembus zona Liga Champions di klasemen akhir Serie A 2017/2018 maka AS Roma hanya punya satu tujuan, yakni menang, kala menjamu Sampdoria di Olimpico pada Senin (29/1/2018) dini hari WIB. Bisakah Il Lupi bangkit kembali usai menjalani tren negatif yang cukup panjang?

Sempat menunjukkan daya saing apik dari awal musim hingga mendekati tahun baru, Roma justru mengendor saat kompetisi memasuki paruh kedua. Terhitung sejak Desember 2017 lalu hanya ada satu kemenangan yang diraih anak-anak asuhan Eusebio Di Francesco dengan rincian tiga kekalahan dan empat hasil imbang dari semua ajang.

Hal ini membuat Roma masih tertahan di peringkat kelima klasemen sementara Serie A dengan 41 poin dan Coppa Italia tidak bisa lagi dijuarai.

Meski mereka masih relatif aman dari kejaran tim-tim di bawah seperti Sampdoria, Atalanta, dan AC Milan namun Roma tetap harus bergegas untuk bangkit. Saat ini Inter Milan yang berada di tangga keempat masih belum jauh dari jangkauan karena La Beneamata punya koleksi 43 poin.

SS Lazio sang rival sekota saja masih relatif bisa dikejar mengingat mereka punya 46 angka. Lagipula Radja Nainggolan dkk butuh pelecut sebelum menyongsong babak gugur Liga Champions pada Februari mendatang.

Sementara Sampdoria bak raksasa yang terbangun dari tidurnya di 2017/2018. Kesebelasan asal kota Genoa arahan Marco Giampaolo itu kini bersaing untuk memperebutkan tiket ke kompetisi antar klub Eropa musim depan. Dari 21 giornata yang sudah mereka jalani 34 poin bisa dikantongi.

Padahal mereka sempat diprediksi akan sibuk dengan papan bawah musim ini usai penjualan Luis Muriel ke Sevilla dan makin menuanya Fabio Quagliarella.

Namun bukan berarti Il Samp tidak punya sisi negatif. Klub yang bermarkas di Luigi Ferraris ini masih sulit menemukan konsistensi dari laga ke laga. Buktinya dalam enam partai pamungkas hanya ada dua kemenangan yang bisa diraih sementara tiga sisanya nirpoin. Ditambah lagi performa Sampdoria sering oleng kala jauh dari markas sendiri. Mereka bahkan pernah kalah kala menyambangi kandang tim juru kunci Benevento.

Dengan adanya kemungkinan topskorer tim dengan 10 golnya, Edin Dzeko, tidak akan dibawa usai diisukan sedang berusaha pindah ke Chelsea maka tampaknya peran pencetak gol utama Roma akan pindah ke kaki El Shaarawy.

Meski masih ada striker muda Patrick Schick namun ia masih belum pecah telur di Serie A sampai saat ini. El Shaarawy sendiri adalah pemain tersebur kedua Il Giallorossi di kancah liga dengan 5 gol plus 3 assist.

Meski baru didatangkan dari Udinese pada musim panas lalu namun Zapata tidak kesulitan mengisi pos yang ditinggalkan kompatriotnya di timnas Kolombia, Muriel, untuk berduet dengan bomber gaek Quagliarella.

Saat sang rekan punya 16 gol dan 5 assist di Serie A, Zapata mengikuti dengan 6 gol dan 4 assist. Striker 26 tahun ini bisa jadi penentu apabila lini belakang Roma sukses mematikan pergerakan Quagliarella.

Dalam 10 pertemuan terakhir di ajang liga, baik Roma maupun Sampdoria tidak ada yang bisa mengklaim siapa yang lebih unggul. Masing-masing punya 4 kemenangan dan dua hasil imbang. Terbaru di partai tunda yang baru mereka mainkan pada Rabu (24/1/2018) lalu Il Lupi dan Il Samp berbagi angka 1-1 di Luigi Ferraris.

Kami prediksikan di Olimpico nanti laga sengit akan tetap terjadi. Terlebih Roma yang seharusnya bisa dijadikan unggulan tidak akan bermain tanpa Diego Perotti akibat sang winger Argentina mengalami cedera. Belum lagi Dzeko juga masih belum pasti akan diikutkan dalam skuat.

Namun Roma bisa mengandalkan tuah Olimpico untuk menuai 3 poin dari Sampdoria. Pasalnya dari 6 duel di ibukota melawan tim Italia selatan tersebut armada Serigala bisa memenangkan 5 di antaranya. MajalahMandiri.com sendiri memilih untuk membuat prediksi aman dengan skor 1-1 akan jadi hasilnya mengingat potensi kejutan tim tamu.



Data dan Fakta Kedua TIM :
– 42 kali sudah kedua kubu bertemu, dan rekor pertemuan memihak kepada AS Roma yang meraup 20 kemenangan berbanding 11 milik Sampdoria, sementara 11 laga sisanya berakhir imbang.
– Pertemuan terkini kedua tim terjadi pada Januari ini saat Samdoria mempecundangi Roma dengan skor 3-2. Gol Denis Praet, Patrik Schick, dan Luis Muriel hanya mampu dibalas Bruno Peres dan Edin Dzeko.
– Si gaek Fabio Quagliarella terius mengejutkan seantero Italia dengan 15 gol koleksinya sementara fantasista Gaston Ramirez mengentak dengan 8 assist.
– Edin Dzeko tak terlalu tajam musim ini karena baru mencetak 9 gol, terbanyak dalam tim sementara Stephan El Shaarawy berperan sebagai pengumpan dengan 4 assist.
– Il Samp sudah 10 kali bermain di markas lawan dengan rekor kurang apik. Dua kemenangan mampu mereka raup diiringi lima kekalahan.
– Roma cukup jago bermain di kandang sendiri. 11 laga kandang mereka lalui dengan hasil tujuh kemenangan, satu hasil imbang dan tiga kali kalah.
– Manajer AS Roma, Eusebio De Fransisco sudah sembilan kali membawa timnya bermain melawan Sampdoria dan dari semua laganya tersebut ia mencatat tiga kemenangan, empat hasil imbang dan dua kekalahan.
– Manajer Sampdoria, Marco Giampaolo telah 11 kali dipertemukan oleh AS Roma sepanjang kariernya melatih dan dari seluruh laganya tersebut ia mampu mengemas tiga kemenangan, satu hasil imbang dan tujuh kekalahan.
– Dan AS Roma juga dipastikan tidak akan menurunkan Diego Perotti, Maxime Gonalons, Daniele De Rossi dan Rick Karshdop lantaran masih mengalami cedera dan belum bisa dimainkan untuk beberapa laga berikutnya.

Head to Head Kedua TIM : 

25/01/2018 Sampdoria 1-1 AS Roma (Serie A) 
29/01/2017 Sampdoria 3-2 AS Roma (Serie A) 
20/01/2017 AS Roma 4-0 Sampdoria (Coppa Italia) 
11/09/2016 AS Roma 3-2 Sampdoria (Serie A) 
08/02/2016 AS Roma 2-1 Sampdoria (Serie A) 

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma : 

25/01/2018 Sampdoria 1-1 AS Roma (Serie A) 
22/01/2018 Inter Milan 1-1 AS Roma (Serie A) 
07/01/2018 AS Roma 1-2 Atalanta (Serie A) 
30/12/2017 AS Roma 1-1 Sassuolo (Serie A) 
24/12/2017 Juventus 1-0 AS Roma (Serie A) 

Lima Pertandingan Terakhir Sampdoria : 

25/01/2018 Sampdoria 1-1 AS Roma (Serie A) 
21/01/2018 Sampdoria 3-1 Fiorentina (Serie A) 
06/01/2018 Benevento 3-2 Sampdoria (Serie A) 
30/12/2017 Sampdoria 2-0 SPAL 2013 (Serie A) 
23/12/2017 Napoli 3-2 Sampdoria (Serie A) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

AS Roma
(4-3-3) : Alisson ; A. Kolarov, F. Fazio, K. Manolas, A. Florenzi ; R. Nainggolan, K. Strootman, Lorenzo Pellegrini ; S. El Shaarawy, P. Schick, Gerson.
Pelatih : E. Di Francesco

Sampdoria (4-3-1-2) : E. Viviano ; I. Strinić, G. Ferrari, M. Silvestre, B. Bereszyński ; D. Praet, L. Torreira, K. Linetty ; G. Ramírez ; F. Quagliarella, D. Zapata.
Pelatih : M. Giampaolo

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar