Prediksi Bayern Munchen Vs Hoffenheim , Sabtu 28 January 2018 Pukul 21.30 WIB

By Angelice Onggi - Sabtu, Januari 27, 2018

Prediksi Bayern Munchen Vs Hoffenheim

Prediksi Bola Liga Jerman ( Bundesliga )

Prediksi Bayern Munchen Vs Hoffenheim , Sabtu 28 January 2018 Pukul 21.30 WIB

Pantang Lepas Pedal Gas

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET ~ Bayern Munchen akan menjamu Hoffenheim dalam lanjutan kompetisi Bundesliga, Sabtu (27/1/2018). Mampukah Robert Lewandowski cs meraih kemenangan di pertandingan?

Bayern Munchen memasuki pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi setelah unggul jauh di klasemen Bundesliga. Bek tengah mereka Mats Hummels sempat mengalami penurunan kondisi kebugaran baru-baru ini, namun ia akan bisa hadir di bangku cadangan Bayern.

Pemain lainnya yaitu David Alaba telah sembuh dari penyakitnya, dan akan bisa membela Bayern Munchen di posisi bek kiri. Dua pemain muda Corentin Tolisso dan Sebastian Rudy kemungkinan akan mendapatkan kesempatan bermain mereka, dengan Javi Martinez mendapatkan waktu beristirahat.

Di kubu tim tamu, Kevin Akpoguma akan menantang Ermin Bicakcic untuk mendapatkan tempat di trio lini belakang Hoffenheim. Florian Grillitsch bisa mendapat kesempatan lagi untuk tampil di lini tengah jika Nadiem Amiri tidak pulih dari cedera tepat pada waktunya.

Ádám Szalai mungkin akan bermain dari bangku cadangan lagi, dengan manajer Julian Nagelsmann diperkirakan akan menurunkan dua striker yang lebih cepat yaitu Mark Uth dan Serge Gnabry untuk menyakiti Bayern dalam skema serangan balik.

Target Bayern Munich di pertandingan ini jelas, mereka harus meraih kemenangan demi menjauhkan keunggulan mereka di puncak klasemen Bundesliga. Dan untuk mencapai itu, mereka membutuhkan ketajaman dari sang ujung tombak Robert Lewandowski.

Sebagai penyerang utama Bayern Munich, pemain asal Polandia ini telah berhasil tampil dengan sangat baik di sepanjang musim ini. Ia telah menciptakan 17 gol di kompetisi Bundesliga dan akan menjadi momok bagi pertahanan Hoffenheim.

Demi mendapatkan hasil bagus di pertandingan ini, Hoffenheim akan mengandalkan skema serangan balik. Dan untuk melancarkan strategi mereka itu, Hoffenheim akan mengandalkan kecepatan dari strikernya Mark Uth.

Sebagai penyerang yang serba bisa, Mark Uth mampu memberikan ancaman bagi pertahanan lawan dari bagian tengah maupubn sisi sayap. Sejauh musim ini ia telah berhasil menciptakan 9 gol di kompetisi Bundesliga, dan ketajamannya bisa menjadi ancaman bagi Bayern Munich.

Bayern Munich akan mendominasi jalannya pertandingan ini dengan kekuatan skuat mereka yang di atas kertas lebih unggul dari Hoffenheim. Dengan dukungan dari pendukung mereka, Lewandowski cs akan berambisi untuk meraih kemenangan besar, dan Hoffenheim butuh lebih dari sekadar usaha keras untuk meraih poin di pertandingan ini.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua tim tercatat sudah bertemu sebanyak 19 kali. Dimana Munchen berhasil meraih 12 kemenangan, bermain imbang lima kali dan menelan kekalahan dua kali.
- Sebaliknya Hoffenheim hanya mampu meraih dua kemenangan, lima kali bermain imbang dan 12 kali menelan kekalahan, tujuh di antaranya saat bermain di laga tandang.
- Munchen terakhir kali menang melawan Hoffenheim pada 31 Januari 2016 di laga kandang dan dua gol kemenangan tim kala itu di borong oleh Robert Lewamdowski.
- Dalam dua pertemuan terakhir di Bundesliga Hoffenheim berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 dan pada putaran pertama musim ini menang 2-0 di kandang lewat dua gol Marc Uth.
- Munchen sendiri dari sembilan kali bermain di kandang musim ini catatannya sangat baik dimana meraih delapan kemenangan dan satu kali bermain imbang.
- Sedangkan tim tamu sendiri dari sembilan kali lakoni laga tandang hanya mampu meraih dua kemenangan, tiga kali bermain imbang dan empat laga lainnya harus berakhir kekalahan.
- Lima laga terakhir Munchen sendiri benar-benar sangat baik dimana belum menyentuh kekalahan.
- Sementara Hoffenheim sendiri dari lima laga terakhirnya hanya mampu menang satu laga, tiga kali menelan kekalahan dan satu pertandingan lainnya berakhir imbang.
– Robert Lewandowski diyakini bakal kembali menjadi ujung tombak Bayern Munchen dilaga ini, striker timnas Polandia itu telah membubukan 17 gol dari 18 laga. Bahkan dirinya juga menjadi top skor di Bundesliga sejauh ini dan sekaligus pemain kunci Munchen.
– Sementara Hoffenheim saat ini mengandalkan Marc Uth dalam urusan mencetak gol. Tercatat pemain asal Jerman itu sudah mengemas sembilan gol dari 18 laga. Sedangkan pemain kunci tim yakni Nadiem Amiri dimana selain sudah mencetak dua gol, sang pemain juga sudah berikan dua assist.
- Nama-nama seperti Manuel Neuer dan Thiago hingga kini belum bisa memperkuat Munchen lantaran masih alami cedera yang cukup serius.
- Hoffenheim sendiri laga nanti di prediksikan akan kehilangan Karem Demirbay lantaran mengalami cedera hamstring.
- Bagi pelatih Jupp Heynckes laga nanti akan menjadi pertemuan ke 10 nya jumpa Hoffenheim dan dari sembilan pertandingan sebelumnya dirinya mampu memenangkan enam laga.
– Julian Nagelsmann sendiri akhir pekan nanti dipastikan akan menjadi perjumpaan ke empat nya melawan Munchen dan dari tiga laga sebelumnya dirinya berhasil memenangkan dua laga.
- Sebastian Rudy, Niklas Sule dan Sandro Wagner sebelum bermain untuk Munchen merupakan eks Hoffenheim.
- Sementara Serge Gnabry yang kini membela Hoffenheim merupakan pemain pinjaman Munchen. Bahkan kini bersama klub pinjamannya sang pemain berhasil tampil 10 laga.

Head to Head Kedua TIM : 

09/09/2017 Hoffenheim 2 - 0 Bayern München 
05/04/2017 Hoffenheim 1 - 0 Bayern München 
05/11/2016 Bayern München 1 - 1 Hoffenheim 
31/01/2016 Bayern München 2 - 0 Hoffenheim 
22/08/2015 Hoffenheim 1 - 2 Bayern München 

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen : 

21/01/2018 Bayern München 4 - 2 Werder Bremen 
13/01/2018 Bayer Leverkusen 1 - 3 Bayern München 
09/01/2018 Bayern München 5 - 3 Sonnenhof Grossaspach 
06/01/2018 Al Ahli 0 - 6 Bayern München 
21/12/2017 Bayern München 2 - 1 Borussia Dortmund 

Lima Pertandingan Terakhir Hoffeheim : 

20/01/2018 Hoffenheim 1 - 4 Bayer Leverkusen 
13/01/2018 Werder Bremen 1 - 1 Hoffenheim 
06/01/2018 Hoffenheim 2 - 2 S.B.V Excelsior 
17/12/2017 Borussia Dortmund 2 - 1 Hoffenheim 
14/12/2017 Hoffenheim 1 - 0 Stuttgart 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Bayern Munich : S. Ulreich ; D. Alaba, N. Süle, J. Boateng, J. Kimmich ; C. Tolisso ; F. Ribéry, J. Rodríguez, A. Vidal, T. Müller ; R. Lewandowski.
Pelatih : J. Heynckes

Hoffenheim : O. Baumann ; E. Bičakčić, K. Vogt, B. Hübner ; P. Kadeřábek, N. Amiri, D. Geiger, L. Rupp, S. Zuber ; S. Gnabry, M. Uth.
Pelatih : J. Nagelsmann

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar