Prediksi Bola : AC Milan Vs Crotone , Sabtu 06 January 2018 Pukul 21.00 WIB

By Angelice Onggi - Sabtu, Januari 06, 2018

Perpanjang Catatan Positif...

Prediksi Bola : AC Milan Vs Crotone , Sabtu 06 January 2018 Pukul 21.00 WIB

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

SBOBET INDONESIA ~ AC Milan akan menjamu Crotone dalam pertandingan pekan ke-20 Serie A 2017-2018 yang berlangsung di Stadion San Siro, Sabtu (6/1/2018) malam WIB. Laga ini menjadi kesempatan buat I Rossoneri memperpanjang catatan positif melawan I Pitagorici.

Kehadiran Gennaro Gattuso belum membawa perubahan berarti untuk AC Milan. Sejak menggantikan Vicenzo Montella sebagai pelatih, Gattuso baru mampu mempersembahkan satu kemenangan, dua kali imbang, dan sekali kalah di pentas Serie A.

Hasil itu membuat Milan kini masih tertahan di peringkat ke-11 klasemen sementara. Oleh sebab itu, pertandingan melawan Crotone menjadi momentum kebangkitan untuk Milan.

Bermain di depan publik sendiri tentu menjadi motivasi lebih untuk Riccardo Montolivo dan kawan-kawan. Apalagi Milan punya catatan bagus ketika bertemu Crotone yakni meraih tiga kemenangan dan sekali imbang.

Meski begitu, Gattuso tentu tak ingin timnya terbuai dengan catatan positif tersebut. Menurut dia, tak ada satu pun pertandingan di Serie A yang berlangsung mudah.

"Tidak ada pertandingan di Serie A yang mudah. Jadi, kami harus mempersiapkan pertandingan itu dengan sangat baik seperti yang sudah kami lakukan beberapa hari terakhir," kata Gattuso seperti dikutip situs resmi klub.

"Pertandingan nanti akan berlangsung ketat, kami harus fokus untuk meraih tiga poin yang penting. Jadi, kami harus menghormati lawan dan bermain dengan tempo tinggi untuk memenangi pertandingan," tegas pria berpaspor Italia itu.

Sama seperti AC Milan, Crotone juga belum mampu menemukan penampilan terbaiknya di bawah asuhan pelatih Walter Zenga. Sejak di asuh Zenga, Crotone baru meraih sekali kemenangan dan harus menelan tiga kekalahan.

Hasil tersebut membuar Crotone kini menghuni zona degradasi yakni peringkat ke-18 dengan raihan 15 poin. Dengan demikian, Crotone tentu akan tampil ngotot untuk berupaya membawa pulang tiga poin dari kandang AC Milan.



Data dan Fakta Kedua TIM :
– Kedua tim baru bersua empat kali sepanjang sejarah dengan rekor kemenangan jauh memihak Milan dengan tiga kemenangan dan satu hasil seri berbanding nihil milik Crotone.
– Pada pekan pembuka Serie A musim ini, Milan mampu membantai Crotone tiga gol tanpa balas berkat gol penalty Frank Kessie, Patrick Cutrone serta Suso.
– Suso sejauh ini mampu menutupi mandulnya lini depan Milan berkat catatan lima gol, terbanyak bagi timnya. Ia juga menyumbang assist terbanyak, tiga buah bersama dengan Fabio Borini.
– Crotone mengandalkan nama Ante Budimir dalam menjebol gawang lawan berkat raihan empat gol, sementara Adrian Stoian dan Marcelo Trotta sama-sama telah menyumbang tiga assist.
– AC Milan musim ini telah bermain sembilan kali di markas sendiri dengan hasil empat kemenangan, dua hasil imbang dan tiga kali kekalahan.
– Crotone tampil buruk di laga tandang mereka di edisi musim ini karena telah tujuh kali kalah dari sembilan laga tandang. Hanya satu kemenangan dan satu hasil imbang yang mampu mereka bawa pulang.
– Sementara itu manajer anyar Milan, Gennaro Gattuso sendiri belum pernah membawa timnya menghadapi Crotone. Sedangkan manajer Crotone, Walter Zenga sudah membawa timnya dua kali menghadapi Milan, namun dua pertemuan tersebut harus diakhiri dengan kekalahan.
– AC Milan sendiri saat ini harus puas dengan berada diposisi ke-11 klasemen sementara Serie A dengan raihan 25 poin. Terpaut cukup jauh dari sang pemuncak klasemen, Napoli dengan raihan 48 poin.
– Sedangkan Crotone kini harus was-was lantaran berada di zona merah. Pasalnya dari 19 pertandingan yang sudah dimainkan, mereka hanya mampu mengemas 15 poin dan kini berada diposisi ke-18 klasemen sementara Serie A.
– Dan pada pertandingan Serie A di akhir pekan nanti, Milan dipastikan tidak akan membawa Marco Storari, Nikola Kalinic, Ignazio Abate, Gabriel Paletta, Jose Mauri dan Andrea Conti yang masih berkutat dengan cederanya masing-masing.
– Sedangkan Crotone dipastikan tidak akan membawa Leandro Cabrera, Stefan Simic, Andrea Nalini dan Marco Tumminello akibat mengalami cedera dan sedang menjalani masa pemulihan.

Head to Head Kedua TIM : 

21/08/2017 - Crotone 0-3 AC Milan (Serie A) 
30/04/2017 - Crotone 1-1 AC Milan (Serie A) 
04/12/2016 - AC Milan 2-1 Crotone (Serie A) 
02/12/2015 - AC Milan 3-1 Crotone (Coppa Italia) 

Lima pertandingan terakhir AC Milan : 

30/12/2017 - Fiorentina 1-1 AC Milan (Serie A) 
28/12/2017 - AC Milan 1-0 Inter Milan (Coppa Italia) 
24/12/2017 - AC Milan 0-2 Atalanta (Serie A) 
17/12/2017 - Hellas Verona 3-0 AC Milan (Serie A) 
14/12/2017 - AC Milan 3-0 Hellas Verona (Coppa Italia) 

Lima pertandingan terakhir Crotone : 

30/12/2017 - Crotone 0-1 Napoli (Serie A) 
23/12/2017 - Lazio 4-0 Crotone (Serie A) 
17/12/2017 - Crotone 1-0 Chievo (Serie A) 
11/12/2017 - Sassuolo 2-1 Crotone (Serie A) 
05/12/2017 - Crotone 0-3 Udinese (Serie A) 

Perkiraan Susunan Pemain ;
AC Milan : Gianluigi Donnarumma ; Davide Calabria, Leonardo Bonucci, Alessio Romagnoli, Ricardo Rodriguez ; Franck Kessie, Riccardo Montolivo, Giacomo Bonaventura ; Suso, Patrick Cutrone, Fabio Borini.
Pelatih : Gennaro Gattuso (Italia)

Crotone : Alex Cordaz ; Davide Faraoni, Arlind Ajeti, Federico Ceccherini, Bruno Martella ; Marcus Rohden, Andrea Barberis, Rolando Mandragora ; Marcello Trotta, Ante Budimir, Adrian Stoian.
Pelatih : Walter Zenga (Italia)

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar