Prediksi Bola Arsenal Vs Crystal Palace , Sabtu 20 January 2018 Pukul 22.00 WIB

By Angelice Onggi - Sabtu, Januari 20, 2018

Kemenangan Harga Mati !

Prediksi Bola Arsenal Vs Crystal Palace , Sabtu 20 January 2018 Pukul 22.00 WIB

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET INDONESIA ~ Arsenal akan menjamu Crystal Palace dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion Emirates, Sabtu (20/1/2018). Mampukah The Gunners memaksimalkan laga kandang di pekan ke-24 Liga Inggris dan meraih kemenangan di pertandingan ini?

Arsenal akan menghadapi pertandingan ini dengan situasi yang tidak ideal. Alexis Sanchez berada di ambang bergabung dengan Manchester United dan tidak akan bermain untuk Arsenal, sementara itu The Gunners masih menangani kesepakatan untuk mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan. Terbaru, Theo Walcott baru saja mengonfirmasi kepindahannya dari Arsenal ke Everton.

Gelandang Aaron Ramsey kembali memperkuat tim pertama dalam kekalahan 2-1 mereka atas Bournemouth pada akhir pekan lalu, namun ia mungkin harus puas untuk duduk di bangku cadangan setelah cedera lebih dari empat pekan.

Bek sayap Sead Kolasinac juga cukup fit untuk duduk di bangku cadangan namun Ainsley Maitland-Niles tampil mengesankan saat mengisi posisinya, dan harusnya bisa kembali bermain pada hari Sabtu. Nacho Monreal dan Mesut Ozil masih diragukan untuk The Gunners, sementara Santi Cazorla, Olivier Giroud dan Laurent Koscielny mungkin akan terus absen.

Di kubu tim tamu, Crystal Palace akan tanpa setidaknya tujuh pemain untuk pertandingan mereka di Stadion Emirates, sementara Ruben Loftus-Cheek masih diragukan untuk bisa memperkuat tim asuhan Roy Hodgson. Di posisi lini tengah, Yohan Cabaye akan berpeluang untuk kembali bermain setelah digantikan oleh Jairo Riedewald akhir pekan lalu.

Menghadapi Crystal Palace di Stadion Emirates, Arsenal membutuhkan dominasi sejak awal pertandingan. Oleh karena itu, mereka harus menurunkan susunan gelandang terkuat mereka, termasuk Jack Wilshere yang belakangan tampil bagus.

Setelah beberapa kali mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter di Arsenal, Jack Wilshere mulai menunjukkan performa optimalnya sebagai gelandang tengah tim. Ia mampu menciptakan gol di pertandingan melawan Chelsea, dan gol darinya kembali ditungggu di pertandingan ini.

Crystal Palace akan mencoba untuk menerapkan strategi serangan balik di pertandingan ini, dan peran dari Wilfried Zaha akan vital untuk keberhasilan strategi mereka. Sejauh musim ini Wilfried Zaha menunjukkan performa yang konsisten sehingga ia bisa menjadi pemain yang diharapkan memberikan dampak besar di pertandingan ini.

Musim ini, pemain berusia 25 tahun ini telah menciptakan empat gol dan satu assist di kompetisi Premier League. Dengan kecepatan dan visi bermainnya, ia bisa menjadi momok bagi pertahanan The Gunners.

Arsenal memang sulit meraih kemenangan belakangan ini, namun performa mereka di Stadion Emirates terbilang bagus. Mereka kerap tampil agresif saat bermain di kandang sendiri, dan kemenangan di pertandingan ini akan menjadi target utama mereka.



Data dan Fakta Kedua TIM :
– Arsenal dan Crystal Palace sendiri sudah bertemu sebanyak tujuh kali dalam sejarah mereka. Dan Arsenal mampu memenangkan lima laga tersebut sedangkan Palace baru memenangkan satu kali pertandingan saat bermain kontra Arsenal.
– Kemenangan Crystal Palace atas tim asuhan Arsene Wenger tersebut terjadi pada 11 April 2017, saat itu Palace mampu mengandaskan Arsenal dengan skor akhir 3-0. Kemenangan Palace tercipta berkat satu gol Andros Towsend, Yohan Cabaye dan Luka Milivojevic.
– Alexandre Lacazette sendiri masih menjadi pemain tajam Arsenal usai sukses mencatat top skorer klub dengan raihan delapan golnya dan Sanchez tujuh gol. Sementara itu assist terbanyak sukses dicatat oleh Aaron Ramsey dengan raihan enam assisnya.
– Sementara Luka Milivojevic dan Wilfried Zaha sama-sama mampu mencetak empat gol untuk Crystal Palace dan Towsend mampu menjadi pemberi assist terbanyak untuk klub asuhan Roy Hodgson tersebut.
– Dilima laga kandangnya, Arsenal hanya mampu mencatat dua kemenangan, satu kekalahan dan dua hasil imbang. Dan The Gunners mampu meraih kemenangan telak atas Huddersfield dengan skor akhir 5-0. Dilaga tandang, mereka hanya mampu meraih satu kemenangan, tiga hasil imbang dan satu kekalahan.
– Sedangkan dilima laga kandang Crystal Palace, mereka juga mampu meraih dua kemenangan, dua hasil imbang dan satu kekalahan. Dan dilaga tandang, mereka mereka meraih dua kemenangan dan tiga hasil imbang.
– Manajer Arsenal, Arsene Wenger sendiri sudah 13 kali membawa timnya bermain melawan Crystal Palace dalam kariernya, dan dari semua laga tersebut ia mampu membawa timnya memenangkan sembilan laga, tiga hasil imbang dan satu kekalahan.
– Sama halnya dengan manajer Crystal Palace, Roy Hodgson yang sudah membawa timnya bermain melawan Arsenal sebanyak 13 kali dengan catatan dua kemenangan, tiga hasil imbang dan delapan kekalahan.
– Arsenal nampaknya tidak akan memainkan Mesut Ozil, Sanchez, Nacho Monreal, Oliver Giroud, Aaron Ramsey, Santi Cazorla dan Koscielni usai semuanya masih berhadapan dengan cederanya masing-masing.
– Di Kubu Crystal Palace mereka dipastikan tidak akan menurunkan beberapa pemainnya seperti Towsend, Schlupp, Puncheon, Dann, Loftus-Cheek, Sakho dan Wichkam akibat masih menderita cedera.

Head to Head Kedua TIM : 

28/12/2017 - Crystal Palace 2-3 Arsenal (Premier League) 
10/04/2017 - Crystal Palace 3-0 Arsenal (Premier League) 
01/01/2017 - Arsenal 2-0 Crystal Palace (Premier League) 
17/04/2016 - Arsenal 1-1 Crystal Palace (Premier League) 
16/08/2015 - Crystal Palace 1-2 Arsenal (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Arsenal : 

14/01/2018 - AFC Bournemouth 2-1 Arsenal (Premier League) 
10/01/2018 - Chelsea 0-0 Arsenal (Piala Liga Inggris) 
07/01/2018 - Nottingham Forest 4-2 Arsenal (Piala FA) 
03/01/2018 - Arsenal 2-2 Chelsea (Premier League) 
31/12/2017 - West Bromwich Albion 1-1 Arsenal (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Crystal Palace : 

13/01/2018 - Crystal Palace 1-0 Burnley (Premier League) 
08/01/2018 - Brighton and Hove Albion 2-1 Crystal Palace (Piala FA) 
02/01/2018 - Southampton 1-2 Crystal Palace (Premier League) 
31/12/2017 - Crystal Palace 0-0 Manchester City (Premier League) 
28/12/2017 - Crystal Palace 2-3 Arsenal (Premier League) 

Perkiraan Susunan Pemain ;
Arsenal : Pert Cech ; Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi, Nacho Monreal ; Hector Bellerin, Jack Wilshere, Granit Xhaka, Ashley Maitland-Niles ; Alex Iwobi, Mesut Ozil ; Alexandre Lacazette.
Pelatih : Arsene Wenger

Crystal Palace : Julian Speroni ; Joel Ward, Martin Kelly, James Tomkins, Patrick van Aanholt ; Wilfred Zaha, Luka Milivojevic, Yohan Cabaye, James McArthur ; Bakary Sako, Christian Benteke.
Pelatih : Roy Hodgson

Daftar disini !!!

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar