Prediksi Bola Atalanta Vs Napoli , Minggu 21 January 2018 Pukul 18.30 WIB

By Angelice Onggi - Minggu, Januari 21, 2018

Awas tersandung Partenopei..

Prediksi Bola Atalanta Vs Napoli , Minggu 21 January 2018 Pukul 18.30 WIB

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

SBOBET INDONESIA ~ Atalanta menjamu tim pemuncak klasemen, Napoli, dalam laga pekan ke-21 Liga Italia di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Minggu (21/1) petang pukul 18:30 WIB.

Napoli akan menghadapi tantangan berat dalam usahanya mempertahankan posisi puncak klasemen dengan bertandang ke markas Atalanta.

Penampilan Atalanta sejauh ini mengalami pasang surut musim ini, namun sangat mengesankan di Liga Europa, di mana mereka akan menghadapi Borussia Dortmund bulan depan.

Skuad Gian Piero Gasperini juga tampaknya membaik di Serie A setelah awal yang sulit dan hanya kalah sekali dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Mereka juga berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Napoli untuk menyingkirkan pasukan Maurizio Sarri itu dari Coppa Italia dan akan melawan juara bertahan Juventus di empat besar pada akhir bulan ini.

Secara keseluruhan, mereka cukup solid di kandang sendiri, di mana mereka telah menang lima, imbang tiga kali dan kalah dua kali dan setelah mengalahkan Napoli pada bulan ini, akan berkeinginan untuk mengulanginya pada akhir pekan ini.

Di sisi lain, kubu Napoli harus bisa meraih tiga poin di laga ini karena mereka hanya unggul satu poin saja di atas Juventus yang menempati posisi kedua klasemen Liga Italia. Meskipun mereka sekarang berada di Liga Europa setelah keluar dari Liga Champions, Partenopei jelas hanya berfokus pada gelar Serie A musim ini.

Namun, tim tamu tidak akan menganggap enteng Atalanta. Tuan rumah dikenal sangat menjengkelkan Partenopei. Napoli telah kalah tiga dari empat pertemuan terakhir mereka melawan La Dea di semua kompetisi.

Napoli memang mengalahkan Atalanta 3-1 pada pertemuan pertama musim ini, tapi mereka kalah dari La Dea 2-1 dalam pertemuan terakhir mereka di ajang Coppa Italia. Ini bisa menjadi ujian yang sangat sulit bagi Partenopei, terutama setelah istirahat baru-baru ini.

Secara keseluruhan, Napoli telah kesulitan di kandang Atalanta, di mana mereka hanya menang dua kali dari delapan pertandingan terakhir mereka di Stadion Atleti Azzurri d’Italia.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Atalanta dan Napoli sendiri sudah berjumpa sebanyak tujuh kali dalam sejarah klub dan keduanya mampu bermain imbang dengan sama-sama meraih tiga kemenangan serta satu kali imbang.
– Kemenangan terakhir Atalanta terjadi pada pada 3 Januari 2018 kemarin, saat itu Atalanta mampu mengalahkan Napoli 2-1 berkat gol dari Timothy Castagne dan Gomez. Sementara satu gol balasan Napoli mampu dicetak oleh Dries Mertens.
– Josep Ilicic mampu menjadi topskorer Atalanta usai mampu mengemas tujuh gol dan satu assist, disusul oleh Cristante dengan enam gol. Sementara assist terbanyak mampu diraih oleh Gomez dengan enam assistnya.
– Dries Mertens hingga kini masih menjadi lini serang tajam Napoli usai mampu mengemas 10 gol serta tiga assistnya. Dan pemberi assist terbanyak saat ini mampu dipegang oleh Lorenzo Insigne dengan lima assistnya.
– Dilima laga kandang terakhirnya, Atalanta mampu meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan. Dimana kekalahan yang mereka dapat saat melawan Cagliari 1-2 dilaga terakhirnya. Dan dilaga tandangnya, mereka mampu mengemas empat kemenangan dan satu hasil imbang, modal yang baik untuk melawan Napoli.
– Sedangkan Napoli, dari lima laga kandangnya, mereka mampu meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan. Kekalahan tersebut terjadi saat melawan Atalanta dilaga terakhir kedua tim. Dan dilima laga tandangnya, Napoli juga hanya mampu meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan.
– Manjaer Atalanta, Gianpiero Gasperini sudah membawa timnya bermain melawan Napoli sebanyak 18 kali, dan dari semua pertandingan yang sudah mereka jalani, dirinya mampu membawa Atalanta meraih delapan kemenangan, lima hasil imbang dan lima kekalahan.
– Manajer Napoli, Maurizio Sarri, sudah membawa tim yang pernah diasuhnya bermain kontra Atalanta sebanyak 10 kali dan dari semua laganya tersebut ia mampu meraih tiga kemenangan, tiga hasil imbang dan empat kekalahan.
– Marten de Roon dipastikan tidak akan bisa dimainkan oleh Atalanta mengingat dirinya masih mendapat suspensi kartu untuk beberapa laga kedepan.
– Di Kubu Napoli mereka diyakini tidak akan memainkan Arkadiusz Milik dan Faouzi Ghoulam lantaran keduanya masih mengalami cedera dan sedang menjalani masa pemulihan.

Head to Head Kedua TIM : 

03/01/2018 Napoli 1 – 2 Atalanta 
28/08/2017 Napoli 3 – 1 Atalanta 
26/02/2017 Napoli 0 – 2 Atalanta 
02/10/2016 Atalanta 1 – 0 Napoli 
03/05/2016 Napoli 2 – 1 Atalanta 

Lima Pertandingan Terakhir Atalanta : 

07/01/2018 AS Roma 1 – 2 Atalanta 
03/01/2018 Napoli 1 – 2 Atalanta 
30/12/2017 Atalanta 1 – 2 Cagliari 
24/12/2017 AC Milan 0 – 2 Atalanta 
20/12/2017 Atalanta 2 – 1 Sassuolo 

Lima Pertandingan Terakhir Napoli : 

06/01/2018 Napoli 2 – 0 Hellas Verona 
03/01/2018 Napoli 1 – 2 Atalanta 
30/12/2017 Crotone 0 – 1 Napoli 
23/12/2017 Napoli 3 – 2 Sampdoria 
20/12/2017 Napoli 1 – 0 Udinese 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Atalanta (3–4–3) : E. Berisha ; Rafael Tolói, J. Palomino, L. Spinazzola ; H. Hateboer, M. Caldara, A. Gómez, J. Ilicic ; M. de Roon, R. Freuler, A. Cornelius.
Pelatih : G. Gasperini

Napoli (4–3-3) : Pepe Reina ; Albiol, Mário Rui, K. Koulibaly, E. Hysa ; M. Hamšík, Allan, Jorginho ; D. Mertens, José Callejón, L. Insigne.
Pelatih : M. Sarri

Daftar disini !!!

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar