Prediksi Bola : Atletico Madrid Vs Getafe , Sabtu 06 January 2018 Pukul 18.00 WIB

By Angelice Onggi - Sabtu, Januari 06, 2018

Jangan Kasih Kendor !!

Prediksi Bola : Atletico Madrid Vs Getafe , Sabtu 06 January 2018 Pukul 18.00 WIB

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

SBOBET INDONESIA ~ Setelah libur Natal dan Tahun Baru La Liga kembali hadir menyajikan partai cukup seru yang mempertemukan antara Atletico Madrid kontra Getafe di Wanda Metropolitano, Sabtu (6/1/2018) malam WIB. Mampukah Los Cholchoneros bangkit dan awali tahun dengan manis?

Rekor 16 pertandingan tak terkalahkan di liga dari Atletico terhenti tepat sebelum jeda. Mereka dikalahkan oleh tim asal Catalunya Espanyol dengan skor tipis satu gol tanpa balas. Satu hasil yang cukup mencoreng penampilan cukup impresif dari Diego Simeone musim ini.

El Atleti kini masih tetap di urutan kedua klasemen dengan torehan 36 poin, tertinggal sembilan angka dari pimpinan klasemen sementara Barcelona yang melesat tak terhentikan. Tentu saja Atleti membutuhkan kemenangan demi kemenangan untuk mengejar Blaugrana agar peluang juara itu tak terlepas begitu saja.

Sementara itu, penampilan Getafe terbilang tak terlalu begitu istimewa. Mereka selayaknya tim penghuni papan tengah. Inkonsistensi menjadi masalah utama yang sulit untuk dipecahkan tanpa didukung faktor pemainnya itu sendiri.

Klub yang berbasis di kota Madrid ini duduk di posisi kesembilan dengan perolehan 23 poin, hasil dari enam kemenangan dan lima hasil seri. Mengingat persaingan ketat juga terjadi di papan bawah, menuntut El Geta untuk tak lengah. Strategi mencuri satu poin minimal di kandang tim elite, bisa menjadi opsi paling realistis untuk mereka.

Bursa transfer musim dingin telah dibuka, dan spekulasi kepindahan penyerang mungil asal Prancis ini kembali mencuat. Akan tetapi mengesampingkan hal itu, Griezmann tetaplah sosok pemain kunci dalam permainan Atletico dalam beberapa musim tak terkecuali musim ini. Penyerang 26 tahun tercatat mengoleksi lima gol dan tiga assists dalam 14 penampilannya.

Torehannya menjadi yang terbanyak di klub, di mana itu menunjukkan bahwa skuat Simeone paceklik gol musim ini dengan total 25 kali mereka menyarangkan bola ke jala lawan di La Liga. Jika Griezmann bisa diyakinkan untuk bertahan hingga akhir musim, potensi duetnya dengan Diego Costa menjadi hal paling menarik yang patut ditunggu.

Meski tak terlalu banyak mendapat kesempatan bermain musim ini, striker asal Spanyol ini terbukti menjadi pemain paling efektif di kubu Getafe. Rodriguez memimpin daftar topskor klub dengan torehan enam gol hanya dari sembilan kali tampil sebagai starter dan empat laga sebagai pemain pengganti. Akan tetapi ketajamannya akan menemui tembok tebal Atletico yang terkenal susah ditembus.

Tugasnya akan sangat berat di laga kali ini, apalagi ia tentunya akan mendapat teror dari pendukung tuan rumah yang tidak akan membiarkannya dengan mudah melesakkan gol. Duetnya dengan Jorge Molina menawarkan opsi lebih untuk Getafe dalam meracik strategi khususnya serangan balik.

Getafe musim ini adalah tim yang jago kandang namun lemah ketika bermain tandang. Sementara Atletico dalam sembilan partai kandangnya belum terkalahkan, dan hal itu cukup memberikan pandangan bagaimana nantinya pertandingan akan berjalan. Apalagi dalam enam pertemuan terakhir, Getafe tak pernah menang menghadapi El Atleti dengan menelan lima kekalahan.

Tujuh laga kandang terakhir menjamu Getafe, pasukan Simeone selalu menang. Maka dari itu diprediksikan bahwa kemenangan akan memihak ke kubu Atletico dengan skor akhir diperkirakan 4-1.

Bagaimana dengan prediksi Anda?



Data dan Fakta Kedua TIM :
– Jika menelisik 5 pertemuan terakhir dari kedua klub, tim tuan rumah, Atletico Madrid berhasil menangkan 4 laga, sedangkan 1 laga lainnya membuahkan hasil bersama Getafe.
– Hasil imbang tersebut tercipta pada pertemuan terakhirnya, 12 Agustus 2017, dimana laga kala itu berakhir dengan skor 0-0.
– Kedua tim ini telah bertemu sebanyak 29 kali, dengan catatan 14 kali diberlangsungkan di Madrid dan 15 lainnya di Getafe.
– Los Colchoneros, julukan untuk Atletico, sejauh ini telah mengumpulkan 17 kemenangan, dimana 10 kali dimenangkan di kandang sendiri dan 7 lainnya dalam laga tandang.
– Sementara itu, Getafe hanya bisa mencetak 4 kemenangan saja, dengan catatan masing-masing sebanyak 2 kemenangakan didapatkan saat laga kandang dan tandang.
– Tim asuhan Diego Simeone ini telah menciptakan 47 gol ke gawang Getafe, dengan rincian 28 gol kandang dan 19 gol tandang.
– Azulones alias Getafe baru mengumpulkan 17 gol saja dalam 29 pertandingan, dimana 7 gol hadir dalam laga kandang dan 10 gol saat bertandang ke Madrid.
– Melihat hasil yang ditorehkan oleh Atletico dalam 5 laga terbarunya disemua ajang, mereka mampu ciptakan 3 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan.
– Sementara itu, nasib sial harus menimpa Getafe, dimana mereka hanya bisa raup 2 kemenangan, 1 hasil imbang dan 2 kekalahan.
– Pemain timnas Prancis, Antoine Griezmann sejauh ini masih menjadi top scorer bagi Atletico, dimana ia mencatatkan 5 gol.
– Angel dari Getafe menjadi pencetak gol terbanyak bagi timnya, dimana ia sudah mengantongi 6 gol.
– Tidak merasa puas setelah kumpulkan 3 gol, Y. Carrasco menjadi penyumbang umpan terbanyak bagi Atletico dengan 3 assists, jumlah ini sama seperti yang dicatatkan oleh Griezmann.
– Segerombolan nama : F. Fajr, Jorge Molina, Antunes, Portillo dan D. Suarez menjadi pemain-pemain yang telah mengumpulkan umpan terbanyak, dimana kelima pelain itu telah mengantongi masing-masing 2 assists.
– Menengok ke arah tabel klasemen sementara La Liga, tim tuan rumah saat ini bertengger di posisi ke-2, sedangkan Getafe menduduki peringkat ke-8.
– Sempat terpuruk pada awal musim, Atletico mulai menunjukkan kebangkitannya, dimana mereka telah mengumpulkan 10 kemenangan, 6 hasil imbang dan 1 kekalahan.
– Getafe, sementara itu, sudah mengumpulkan 6 kemenangan, 5 seri dan 6 kelalahan.
– Tampil kurang produktif musim ini mengakibatkan raksasa asal Madrid ini baru mengantongi 25 gol saja dan kemasukan 8 gol.
– Pelatih asal Argetina, Simeone telah menghadapi Getafe sebanyak 11 kali, dimana ia meraup hasil 9 kemenangan dan 2 hasil imbang. Sedangkan, Pepe Bordalas belum pernah sekalipun melawan Atletico.
– Kedua pelatih ini tercatat belum pernah bertemu dalam 1 pertandingan pun di ajang apapun.
– Atletico Madrid nampaknya tidak akan diperkuat oleh: S. Niguez, Koke, Filipe Luis, N. Gaitan, Vitolo dan J. Gimenez.
– Sementara itu, Getafe tidak akan mendapatkan jada dari seorang M. Bergara.

Head to Head Kedua TIM : 

12/08/2017 Getafe 0 – 0 Atletico Madrid 
15/02/2016 Getafe 0 – 1 Atletico Madrid 
23/09/2015 Atletico Madrid 2 – 0 Getafe 
21/03/2015 Atletico Madrid 2 – 0 Getafe 
27/10/2014 Getafe 0 – 1 Atletico Madrid 

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid : 

03/01/2018 Lleida Esportiu 0 – 4 Atletico Madrid 
31/12/2017 Al Ahly 2 – 3 Atletico Madrid 
23/12/2017 Espanyol 1 – 0 Atletico Madrid 
17/12/2017 Atletico Madrid 1 – 0 Alaves 
10/12/2017 Real Betis 0 – 1 Atletico Madrid 

Lima Pertandingan Terakhir Getafe : 

21/12/2017 Getafe 2 – 0 Las Palmas 
17/12/2017 Girona 1 – 0 Getafe 
09/12/2017 Getafe 0 – 0 Eibar 
03/12/2017 Getafe 1 – 0 Valencia 
01/12/2017 Alaves 3 – 0 Getafe 

Perkiraan Susunan Pemain ;
Atletico Madrid (4-4-2) : Jan Oblak ; Lucas Hernandez, Diego Godin, Stefan Savic, Sime Vrsaljko ; Yannick Carrasco, Gabi, Augusto Fernandez, Thomas Partey ; Diego Costa, Antoine Griezmann.
Pelatih : D. Simeone

Getafe (4-4-2) : Vicente Guaita ; Vitorino Antunes, Juan Cala, Djene Dakonam, Damian Suarez ; Amath Ndiaye, Sergio Mora, Mauro Arambarri, Francisco Portillo ; Jorge Molina, Angel Rodriguez.
Pelatih : José Bordalás

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar